Pemakai dan Pengedar Sabu Diringkus Polres Tanah Datar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Pemakai dan Pengedar Sabu Diringkus Polres Tanah Datar

Senin, 15 Februari 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-02-15T03:00:03Z


MJNews.id - Tim Tarantula Satres Narkoba Polres Tanah Datar kembali mengamankan dua "pemain" narkotika golongan I jenis sabu dari satu lokasi.


Kasat Narkoba AKP Yadi Purnama sebagaimana dirilis Kasubag Humas AKP Desfiarta pada Sabtu (13/2/2021), kedua pelaku berinisial DE (37) dan AB (23) warga Nagari Tabek. Penangkapan diawali informasi dari masyarakat yang mencurigai tersangka sering menggunakan narkotika, petugas segera melakukan penyelidikan terhadap kedua terduga pelaku.


“Dengan cepat tim melakukan pencarian terhadap kedua pelaku. Alhasil tim berhasil mengamankan AB panggilan Sibet tepat di pinggir jalan di Jorong Tabek serta barang bukti 1 paket sabu di saku celananya,” katanya.


Dikatakan, dari pengakuan AB barang tersebut didapatkan dari W yang disuruh oleh DE alias N, kemudian tim bergerak cepat melakukan pencarian terhadap kedua pelaku hingga berhasil mengamankan DE di rumah oran tuanya di nagari itu juga.


Saat penggeledahan petugas juga menemukan satu set alat isap atau bong. Sedangkan W sudah tidak ada di rumahnya dan saat ini ditetapkan sebagai DPO. 


“Penangkapan juga disaksikan masyarakat sebagai saksi guna sebagai landasan hukum tim dalam melakukan upaya paksa serta kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres guna proses hukum selanjutnya,” Lanjut AKP Yadi.


Ia juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada masyarakat yang telah membantu kepolisian untuk memberantas narkoba di daerah tersebut dengan sejumlah bentuk perhatian.


(zbk)

×
Berita Terbaru Update