Tournament Volly Ball II Sundata Cup Pasaman Ditutup

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Tournament Volly Ball II Sundata Cup Pasaman Ditutup

Senin, 15 Februari 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-02-15T10:05:06Z
Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra menyerahkan piala kepada salah satu juara klub putri. (ist)

MJNews.id - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra menghadiri penutupan Tournament Volly Ball II Sundata Cup di Kampung Padang, Jorong III Koto Tinggi, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu (14/2/2021).


Turnament volly ball II Sundata Cup dilaksanakan tingkat Kecamatan Lubuk Sikaping yang di ikuti 16 club’ Putra dan 11 club Putri, dimulai sejak tanggal 4 Januari sampai 14 Febuari 2021. Total hadiah sekitar Rp 5 juta.


“Terima kasih kepada panitia pelaksana dan peserta yang mengikuti turnamen, semoga turnamen ini bisa dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat serta menjalin hubungan silaturahim sesama peserta,” ucap Eka Hariani Sandra.


Eka berharap supaya turnamen ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya dan dapat melahirkan pemain-pemain baru yang nantinya bisa berlaga di event tingkat Kabupaten Pasaman maupun tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Sementara itu, ketua panitia turnament volly ball II Sundata Cup, Fery Mal Fahri mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra, Pemerintahan Nagari Sundata, panitia dan donatur/sponsor yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan turnamen ini.


Dikatakan Fery, tujuan turnamen ini selain mencari bibit juga untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dimana setiap pertandingan selalu diramaikan oleh para pengunjung.


Juara pada turnament volly ball II Sundata Cup adalah untuk putri Juara I Rino Lubuk Sikaping, Juara II Pasaman Putri Junior dan juara III Sungai Landai, Sedangkan untuk putra Juara I Mapun A, Juara II Sundata A dan Juara III Kamboja Putra Lubuk Sikaping.


(hen/amr)

×
Berita Terbaru Update