Walikota Zul Elfian: Koperasi Serambi Madinah Jangan Sampai Terhenti di Tengah Jalan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Walikota Zul Elfian: Koperasi Serambi Madinah Jangan Sampai Terhenti di Tengah Jalan

Selasa, 02 Februari 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-02-02T03:00:03Z
Walikota Solok, Zul Elfian menandatangani naskah serahterima barang ke Koperasi Madinah. (ist)

MJNews.id - Walikota Solok, H. Zul Elfian menandatangani naskah serah terima barang dari Pemerintah Kota Solok ke Koperasi Serambi Madinah Kota Solok, di Aula Balitbang Kota Solok, Senin (1/2/2021).


Penandatanganan naskah koperasi dilakukan walikota sebagai upaya mendorong bergeraknya perekonomian masyarakat melalui potensi wisata Payo. 


Walikota dalam sambutannya menyebutkan, pengembangan wisata Payo merupakan salah satu fokus daerah. Dia berharap, dengan pengembangan potensi wisata bakal memberikan efek domino terhadap perekonomian masyarakat. 


Selanjutnya, beliau berpesan agar koperasi Serambi Medinah dikelola dengan baik. "OPD terkait agar betul-betul mendorong potensi wisata di Payo. Semoga ke depan, koperasi Serambi Madinah semakin eksis. Jangan sampai berhenti di tengah jalan," ujar Zul Elfian.


Ditambahkan beliau, kehadiran Koperasi Serambi Madinah merupakan wujud semangat dan keinginan dalam memberikan yang terbaik untuk daerah ini. Semoga koperasi ini ke depan berjalan ke arah yang lebih baik.


"Kota Solok saat ini masih mengalami ketertinggalan dari daerah lain. Karena itu, sudah saatnya kita melakukan apa yang terbaik dengan potensi yang kita punyai untuk kemajuan Kota Solok," ajak Wako.


Sebelumnya, Wako H.Zul Elfian seusai penandatanganan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Balitbang Kota Solok yang telah menggelar kegiatan hibah untuk Koperasi Serambi Madinah ini.


"Ucapan terimakasih kepada seluruh penggiat pariwisata di Payo. OPD terkait agar selalu melibatkan masyarakat Payo dalam pengembangan wisata, jangan sampai masyarakat hanya sebagai penonton saja" ungkap Wako.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Walikota M.Safni, Kepala Balitbang Kota Solok Marwis, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Elvi Basri, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Solok Bujang Putra, Kabag Perekonomian Milda Murniati, Lurah Tanah Garam Asril, serta para penggiat Wisata Payo.


(*/yas)

×
Berita Terbaru Update