Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ade Sudarman Jadi Ketua DPD PAN Dharmasraya 2020 - 2025

Sabtu, 06 Maret 2021 | 01:25 WIB Last Updated 2021-03-05T19:56:41Z
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan Surat Keputusan Ketua DPD PAN Dharmasraya masa Jabatan 2020 - 2025 kepada Ade Sudarman di kantor Pusat PAN Jakarta.

MJNews.id - Ketua DPD PAN Dharmasraya masa jabatan 2020 - 2025 terpilih Ade Sudarman, seorang putra dan tokoh pemuda Sungai Dareh, saat ini menjadi Anggota DPRD Dharmasraya dan Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya. Ketua DPD PAN Dharmasraya yang baru ini diusulkan dalam musda PAN Kabupaten Dharmasraya yang berlangsung, beberapa waktu lalu.


Saat dihubungi melalui selulernya, Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman masih berada di Jakarta. "Alhamdulillah! Betul sekali, kami saat ini berada di Jakarta terkait ada amanat Surat Keputusan (SK) soal Ketua DPD PAN Dharmasraya masa Jabatan 2020 - 2025 yang diberikan secara langsung oleh Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan di kantor Pusat PAN di Jakarta," katanya, Jumat (05/03/2021) malam.


Dengan adanya surat keputusan tentang Ketua DPD PAN Dharmasraya tersebut, maka dalam waktu tidak lama lagi akan dibentuk kepengurusan DPD PAN Dharmasraya. "Maka dari itu, sesuai dengan tujuan Partai PAN menjunjung tinggi dan menegakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material, dan spiritual. Cita-cita partai berakar pada moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan, kita mengelola sumber daya sehingga rakyat seluruh Indonesia dapat benar-benar merasakan sebagai warga bangsa," katanya.


Dengan adanya kepengurusan yang baru nantinya, Partai PAN Kabupaten Dharmasraya akan eksis dan akan melahirkan kader baru yang memiliki integritas dan memiliki wawasan, serta ilmu di bidangnya. 


"Kami berharap dengan ada kepengurusan Partai PAN yang baru akan memberikan warna politik di Kabupaten Dharmasraya dan akan menyentuh lansung serta menerima aspirasi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan dalam pertemuan dengan Pengurus Partai PAN daerah se Indonesia," kata Ade.


Ditambahkan Ade Sudarman, Bapak Zulkifli Hasan berpesan, saya titip pesan, selalu utamakan kepentingan rakyat, ong masyarakat yang kesusahan, dengarkan keluh kesahnya, bela hak-haknya. Partai ini didirikan untuk melindungi dan menyejahterakan mereka. Melangkah bersama-sama untuk kemajuan partai ini ke depan. Mari kita berjuang bersama lagi. Menatap hari esok dan masa depan yang lebih baik. Itu yang beliau sampaikan," ucap Ade Sudarman.


Selamat Ade Sudarman!


(eko)


loading...



×
Berita Terbaru Update