Irsyad Maulana Resmi Berkostum Persita

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Irsyad Maulana Resmi Berkostum Persita

Selasa, 16 Maret 2021 | 09:25 WIB Last Updated 2021-03-16T19:36:08Z
Mantan kapten Semen Padang FC, Irsyad Maulana sudah menjalani latihan di Persita. Irsyad resmi berkostum Pandeka Cisadane itu.

MJNews.id - Persita Tangerang resmi merekrut Irsyad Maulana menjelang gelaran Piala Menpora 2021. Irsyad didatangkan dari PSM Makassar dan sudah bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk latihan pada Senin 15 Maret 2021.


Gelandang berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persita Tangerang. Sebelumnya, Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto lebih dulu bergabung bersama Pasukan Cisadane—julukan Persita Tangerang.


“Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021,” ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengutip laman Persita, Selasa 16 Maret 2021.


“Semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman, “ tambahnya.


Di Piala Menpora 2021, Persita berada di Grup D. Mereka akan menghadapi Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Bali United, di Sleman.


Sementara itu, Irsyad menjelaskan proses kepindahannya ke Persita. Pemain asal Sumatera Barat tersebut mengaku tak perlu waktu lama menerima pinangan Persita.


“Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” kata pemain dengan posisi sayap kanan ini.


Menurut Irsyad, salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di Persita adalah karena keinginan untuk mencari tantangan baru di karier sepak bolanya. Karena itu, Irsyad bertekad untuk segera bisa lekas beradaptasi dengan tim.


“Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” kata dia.


“Saya memang selama break pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan enggak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua,” tutur Irsyad terkait kondisi fisiknya.


Lantas, apa harapan Irsyad untuk kariernya bersama Persita sekarang? “InsyaAllah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja,” tutup Irsyad.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update