Kepala MTsN 3 Agam Desmawita Kinerja Terbaik II di Kemenag Sumbar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kepala MTsN 3 Agam Desmawita Kinerja Terbaik II di Kemenag Sumbar

Minggu, 07 Maret 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-03-07T20:55:14Z
Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita menerima penghargaan sebagai Kepala Madrasah dengan kinerja terbaik II tingkat MTsN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat tahun 2020. (ist)

MJNews.id - Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita menerima penghargaan sebagai Kepala Madrasah dengan kinerja terbaik II tingkat MTsN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat tahun 2020, berdasarkan hasil penilaian PKKM akhir tahun lalu.


"Penyerahan sertifikat penghargaan kinerja terbaik II tersebut, diserahkan pada rapat koordinasi, Jumat (5/3/2021) sekaligus pemberian penghargaan kepada sejumlah Kepala MTsN se Kabupaten Agam yang mendominasi peraih tahun 2020," kata Desmawita, Minggu (7/3/2021).


“Tentu saja penghargaan ini sesuai dengan amanat yang selalu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agam Kabupaten Agam, untuk mewujudkan Madrasah hebat bermartabat, baik melalui prestasi siswa yang diraih melalui KSM dan prestasi guru dan Kepala Madrasah di lingkungan Kabupaten Agam,” terang Desmawita.


Desmawita menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas bantuan dari semua pihak sehingga bisa meraih prestasi, tentunya capaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras guru-guru, TU, Komite dan umumnya keluarga besar MTsN 3 Agam, kemudian bimbingan Kakan Kemenag beserta jajaran, Kasi Penmad, Pengawas Madrasah, semoga Allah SWT memberikan yang lebih baik lagi.


Tahun ini sudah memasuki tahun ke lima ia Kepala MTsN 3 Agam, dalam rentang waktu itu pula MTsN 3 Agam sudah meraih serentetan prestasi baik siswa, guru dan Madrasah, sedangkan perolehan sertifikat tahun ini juga menambah serentetan prestasi MTsN 3 Agam 2021 yang baru memasuki bulan ke tiga.


Semoga kedepannya MTsN 3 Agam bisa mengukir lebih banyak prestasi gemilang menuju Madrasah hebat bermartabat.


(kas/edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update