Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pangdam, Kapolda Sumut dan Danlantamal Belawan Patroli Keliling Beri Rasa Aman kepada Warga

Rabu, 31 Maret 2021 | 16:25 WIB Last Updated 2021-03-31T09:29:10Z

MJNews.id - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM bersama Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak. M.Si, Danlantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso melaksanakan patroli bersama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumut dalam rangka menghadapi perayaan Paskah dan memasuki bulan suci Ramadhan.


Patroli bersama ini diawali dari Makodim 0201/BS Menuju Polres Belawan finish di Polresta Deli Serdang. Patroli gabungan dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. M. SI, yang didampingi PJU Kodam I/ BB, Poldasu, Lantamal I/ Belawan, Kosekhanudnas dan Lanud soewondo beserta personil TNI- Polri, Rabu 31 Maret 2021.


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengapresiasi kegiatan patroli gabungan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI - Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


Pangdam I/BB dan Kapoldasu, juga menghimbau kepada masyarakat Sumut, tidak usah takut dan khawatir, tetap tenang melaksanakan aktivitas khususnya dalam melaksanakan ibadah Paskah bagi umat Kristiani serta memasuki bulan suci Ramadhan bagi umat Muslim," himbaunya.


“Kita berharap kondusifitas keamanan di Sumut tetap terjaga dengan baik serta mengajak peran serta masyarakat untuk ikut menjaga wilayahnya masing-masing. “Jika ada hal -hal yang mencurigakan segera untuk ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada aparat terkait,” tegas Pangdam.


Pada kesempatan itu juga Pangdam I/ BB dan Kapolda Sumut menyempatkan memberikan bingkisan di Masjid Jami'q dan Gereja HKBP Deliserdang bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.


(rls)


loading...



×
Berita Terbaru Update