Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Mantul! 51 Masjid di Sawahlunto Akan Dikunjungi Tim Ramadhan Pemko

Senin, 12 April 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-04-12T20:26:07Z
Irwan.

MJNews.id - Sebanyak 51 masjid di Kota Sawahlunto akan dikunjungi Tim Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko). Ada 17 tim yang mengunjungi masjid selama tiga hari ke depan. 


“Tim Ramadhan mulai turun ke masjid yang sudah ditunjuk Kamis 15 April 2021, hingga Sabtu 17 April 2021,” kata Kepala Bagian Kesra, Irwan, Senin 12 April 2021.


Dikemukakannya, Tim I yang dipimpin Walikota Deri Asta berkunjung ke Masjid Taqwa Desa Talawi Mudik. Masjid Mujahidin Desa Kolok Mudik dan Mas Agung Nurul Islam Kelurahan Kubang Sirakuk Utara.


Tim II yang dipimpin Wakil Walikota Zohirin Sayuti berkunjung ke Masjid Nurul Huda Kelurahan Durian I. Masjid Abrar Desa Kolok Mudik dan Masjid Darul Iman Desa Santur. 


“Tim Ramadhan kota juga mengikutkan forkopimda. Forkopimda langsung menjadi ketua tim, seperti Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Polres dan Komandan Distrik Militer,” ujar Irwan. 


Lebih jauh dikemukakan Kepala Bagian Kesra, Tim III yang dipimpin Ketua DPRD Eka Wahyu berkunjung di Masjid Nurul Haq Desa Santur. Masjid Baitul Amal Kelurahan Durian II dan Masjid Al-Furqon Kelurahan Saringan. 


Tim IV dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Dede Halim, mengunjungi Masjid An-Nur Kayu Gadang Desa Santur. Masjid Nurul Haq Desa Talago Gunung dan Masjid Quba Kelurahan Durian II. 


Tim V dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Abdul Mubin, mengunjungi Masjid Nurul Yaqin Desa Lunto Barat. Masjid Baitun Nur Desa Pasar Kubang dan Masjid Ar-Rahman Desa Lunto Timur. 


Tim VI dipimpin Kapolres AKBP. Junaidi Nur, mengunjungi Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Tanah Lapang. Masjid Nurul Huda Desa Talago Gunung dan Masjid Al-Hidayah Kelurahan Air Dingin. Tim VII dipimpin Komandan Distrik Militer 0310/SSD mengunjungi Masjid Raya Silungkang Desa Silungkang Tigo. Masjid Baiturrahman Desa Silungkang Duo dan Masjid Mujahidin Desa Silungkang Oso. 


“Setiap Tim Ramadhan menyampaikan program pemerintah kota di masjid yang dikunjungi. Diantaranya, program telah dilaksanakan di 2020. Termasuk program yang akan dilaksanakan pada 2021,” tutur Irwan.


(rfd)


loading...



×
Berita Terbaru Update