Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Di Milad ke-63, SMPN 2 Padang Panjang Luncurkan SPENDA BERSINAR

Kamis, 01 April 2021 | 04:25 WIB Last Updated 2021-04-01T08:09:32Z
Staf Ahli Walikota Padang Panjang Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin menekan tombol tanda peresmian gerakan SMPN 2 Padang Panjang Bersih dari Narkoba (SPENDA BERSINAR), Selasa 30 Maret 2021 di halaman sekolah tersebut. (kominfo)


MJNews.id - Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin melaunching gerakan SMPN 2 Padang Panjang Bersih dari Narkoba (SPENDA BERSINAR), Selasa 30 Maret 2021, di halaman sekolah tersebut.


Kegiatan itu sejalan dengan komitmen pemko, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Padang Panjang untuk menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang dimulai dari tingkat remaja.


"Hari ini SMPN 2 telah membulatkan tekad untuk melindungi seluruh keluarga besarnya dari narkoba dengan mencanangkan SPENDA BERSINAR. Pada momentum yang berharga ini, pemko menyatakan dukungan penuh atas pencanangan ini, karena penyalahgunaan narkoba sungguh mengancam masa depan kita semua, terutama generasi muda," kata Yas Edizarwin dalam sambutannya.


Kegiatan pencanangan SPENDA BERSINAR sejalan dengan perayaan Miladnya ke-63 dan perpisahan dengan siswa Kelas IX. Turut hadir Wakil Wakikota periode 2013-2018 yang juga alumni SMPN 2, Mawardi dan dua anggota dewan sekaligus alumni, Puji Hastuti dan Nasrul Efendi.


Yas Edizarwin mengucapkan selamat kepada siswa kelas IX yang telah menyelesaikan studi mereka di tingkat sekolah menengah, serta untuk SMPN 2 yang selama 63 tahun eksistensinya telah melahirkan generasi terdidik. 


“Kami atas nama pemko beserta segenap lapisan masyarakat, mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke-63 kepada seluruh keluarga besar SMPN 2. Semoga di usianya yang sudah bisa disebut matang ini, SMPN 2 dapat terus menghasilkan insan-insan berkualitas yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ucapnya.


Lebih lanjut, Yas Edi menyebutkan, momentum milad ke-63 ini adalah saat yang tepat bagi seluruh keluarga besar SMPN 2 untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri. 


“Sudah banyak keberhasilan dan kesuksesan yang diraih SMPN 2. Namun tentunya kita tidak boleh berpuas diri dengan keberhasilan tersebut. Kami yakin, SMPN 2 juga menghadapi sejumlah permasalahan, hambatan dan tantangan," ujarnya.


Sementara itu, Kepala SMPN 2 Alphabeta Nazar mengatakan, di usia yang sudah terbilang matang ini, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi yang mampu menorehkan prestasi, tidak hanya di bidang pendidikan tetapi juga bidang keagamaan.


Alphabeta menambahkan, kegiatan ini tidak hanya memperingati milad saja, melainkan juga sekaligus launching peluncuran SPENDA BERSINAR yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara pemko, GANN dan SMPN.


(pgl)


loading...



×
Berita Terbaru Update