Jelang Kedatangan Wapres, Genius Umar Pantau Kesiapan Puskesmas Kuraitaji

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Jelang Kedatangan Wapres, Genius Umar Pantau Kesiapan Puskesmas Kuraitaji

Selasa, 06 April 2021 | 09:25 WIB Last Updated 2021-04-06T09:04:51Z
Walikota Pariaman, Genius Umar memantau kesiapan Puskesmas Kuraitaji. (humas)

MJNews.id - Walikota Pariaman, Genius Umar memantau kesiapan pelaksanaan vaksinasi lansia dan calon Jemaah haji Kota Pariaman yang proses vaksinasi akan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin hari ini, Selasa 6 April 2021. Pemantauan ini dilaksanakan untuk memasikan kesiapan Kota Pariaman dalam menyambut kedatangan Wapres Ma’ruf Amin.


“Hari ini kita siap menyambut kedatangan RI 2 untuk menyaksikan proses vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Pariaman Selatan. Persiapan sudah bisa dikatakan 100 persen dan tinggal menunggu RI 2 di Kota Pariaman,“ ungkapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini Selasa 6 April 2021 akan dilaksanakan proses peresmian pasar rakyat Kota Pariaman oleh Wapres Ma’ruf Amin. Untuk jadwal pertama, RI 2 terlebih dahulu akan mengunjungi Kantor Camat Pariaman selatan guna menyaksikan vaksinasi yang dilanjutkan dengan peresmian pasar rakyat Kota Pariaman dan terakhir akan melakukan penanaman pohon pinago di sepanjang pantai Desa Taluak Kota Pariaman.


“Semoga saja acara ini berjalan lancer dan sukses. Semua ini juga tak lepas dari bantuan masyarakat Kota Pariaman yang selalu menciptakan kedamaian terhadap pengunjung yang datang. Kita berharap juga dengan hadirnya RI 2 ke Kota Paraiaman, bisa membawa perubahan yang lebih cepat akan pembangunan di Kota Pariaman,“ tutupnya.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update