Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wabup Pessel Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Islam Seberang Tarok

Rabu, 28 April 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-04-28T18:46:21Z
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah saat safari ramadhan dan temu silaturahim dengan jamaah Masjid Nurul Islam, Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan di Kecamatan Lengayang, Selasa 28 April 2021 malam. (humas)

MJNews.id - Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariansyah melakukan kunjungan safari ramadhan dan temu silaturahim dengan jamaah Masjid Nurul Islam, Kampung Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan di Kecamatan Lengayang, Selasa 28 April 2021 malam.


Dalam kunjungan tersebut, Wabup Rudi Hariansyah didampingi Kepala Bapeda Litbang, Yoski Wandri, Kepala BPBD Pessel Herman Budiarto, Bagian Kesra dan Humaspro Sekdakab Pessel.


Pada kesempatan itu, Wabup Rudi Hariyansyah juga menyerahkan bantuan yang bersumber dari APND kabupaten sebesar Rp 7,5 juta untuk pembangunan masjid.


Turut hadir pada kunjugan kerja dan temu silaturahmi tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dapil III, Darwiadi, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).


Sebelumnya, Camat Lengayang, Zoni Eldo melakukan jamuan berbuka puasa dan melaksanakan ibadah shalat magrib secara berjamaah bersama Wakil Bupati Rudi Hardiansyah di rumah dinas Camat Lengayang, jalan Raya Pasar Miskin Kambang.


Acara berbuka puasa ini dihadiri oleh anggota Forkopimca, dan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Lengayang.


Wabup Rudi Hardiansyah di hadapan jamaah Masjid Nurul Islam itu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Islam Seberang Tarok dan Lakitan Selatan atas dukungannya pada pilkada yang  lalu.


Dia juga menyampaikan maaf dari bapak Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar karena belum bisa bertemu langsung dengan jema'ah di masjid itu karena kesibukan dalam bertugas.


Kemudian untuk program pembangunan pihaknya akan memberikan perioritas terhadap kegiatan peningkatan ekonomi, pembukaan akses jalan pada sentra ekonomi masyarakat seperti lahan perkebunan sawit rakayat  dan pembangunan sarana irigasi untuk sektor pertanian.


"Agar sektor pertanian yang memiliki potensi besar di Nagari Lakitan Selatan terus menggeliat, sehingga kita akan memberikan prioritas terhadap usaha yang bisa meningkatkan perekonomian itu. Pembukaan jalan pada sentra ekonomi masyarakat seperti lahan perkebunan kelapa sawit rakyat, dan pembangunan sarana irigasi untuk sektor pertanian akan kita tingkatkan di nagari ini," ujarnya.


(myd)


loading...



×
Berita Terbaru Update