Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kantor Pegadaian Cabang Solok Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 12 Mei 2021 | 07:02 WIB Last Updated 2021-05-12T06:28:17Z
Kantor Pegadaian Cabang Solok.

MJNews.id - Upaya pencegahan itu lebih baik daripada mengobati. Maka tak mengherankan mulai dari Kepala Kantor Pegadaian sampai kepada semua karyawan-karyawati dan masyarakat luas yang menggunakan jasa kantor PT Pegadaian (Persero) umumnya dan Pegadaian Cabang Solok khususnya, sejak awal terjadi wabah pandemi Covid 19 melanda Tanah Air menerapkan Protokol Kesehatan.


Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh tetap dilakukan sepenuhnya bagi masyarakat yang memanfaatkan jasa kantor Pegadaian guna melakukan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.


Kepala Kantor Cabang Pegadaian Solok, Eka Isra di Solok, Senin 10 Mei 2021, mengatakan, sejauh ini dari hasil penerapan Prokes dilakukan oleh Kantor Pegadaian setempat tidak ada ditemukan masyarakat terjangkit gejala pandemi Covid-19.


Pelaksanaan standar Prokes itu sejalan dengan Instruksi Kantor Pegadaian Pusat, Kantor Wilayah Pekanbaru dan Area Padang untuk diterapkan di seluruh kantor cabang dan kantor unit Pegadaian diseluruh Indonesia. Karena Kantor Pegadaian berprinsip untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.


(zal) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update