Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wabup RKN Sambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah

Kamis, 13 Mei 2021 | 00:26 WIB Last Updated 2021-05-12T22:49:02Z
Wabup Rizki Kurniawan Nakasri Sambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah.

MJNews.id - Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) Rabu 12 Mei 2021, menyambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah dalam rangka silaturrahmi dan memperkuat sinergi antara Pemkab dengan awak media.

Wakil Bupati RKN tampak disambut hangat puluhan wartawan di Balai Wartawan yang telah menunggu kehadiran sang wabup muda nan enerjik itu.

Dalam pertemuan dengan para kuli tinta itu RKN menyampaikan bahwa ia bersama Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo membutuhkan support dan pengawasan kinerja pemerintah untuk percepatan pembangunan di Limapuluh Kota.

"Kami ingin wartawan mengawasi kinerja kami dan juga mengawasi semua OPD, semkin banyak mata tertuju kepada kami semoga itu membuat kami lebih semangat bekerja melayani masyarakat, Insya Allah itu juga akan menjaga kami dari penyalahgunaan kekuasaan," ujar RKN.

Wabup juga mengundang semua wartawan untuk sering-sering datang ke kantor atau rumah dinas. "Rumah dinas adalah rumah rakyat, terbuka kapan saja untuk melayani warga," tuturnya.

RKN juga menyampaikan kepada wartawan Luak Limopuluah 4 Prioritas Utama dalam membangun Limapuluh Kota.

Kurniawan Nakasri memaparkan ke empat prioritas pembangunan tersebut yakni percepatan Ibukota Kabupaten (IKK) Sarilamak, Percepatan Pariwisata, Percepatan pembangunan Pertanian dan Percepatan pembangunan Infrastruktur.

Bahkan yang lebih penting RKN menekankan pentingnya keharmonisan antara bupati dengan wabup bahwa ia dengan bupati adalah satu paket dalam menjalani pemerintahan.

"Walau ada upaya untuk memecah belah atau mengadu domba Kami (Bupati dan Wakil Bupati) oleh oknum oknum yang memiliki kepentingan, namun Insya Allah, Kami tetap solid demi percepatan pembangunan Limapuluh Kota,” Sebut Wabup RKN.

(Rel/Yud)

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update