Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Jumat Barokah Satlantas Polres Dharmasraya Bantu Siswa SMPN 4 Koto Baru

Jumat, 04 Juni 2021 | 20:26 WIB Last Updated 2021-06-04T17:14:15Z
Jumat Barokah Satlantas Polres Dharmasraya Bantu Siswa SMP N 4 Koto Baru. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya dengan dunia pendidikan, sebagai bentuk kepedulian, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi, SH, bersama anggota Satlantas Polres Dharmasraya, didampingi Kepala SMP N 4 Koto Baru, Sisika Erliani dan Wali Nagari Koto Padang, Suparman Hadi memberikan bantuan sembako kepada salah seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru yang kurang mampu dalam kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah. Siswa ini hidup bersama orang tua di daerah Jorong Taratak Parit, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Jumat 4 Juni 2021.


Atas kegiatan tersebut disampaikan Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi, SH saat ditemui di ruangannya membenarkan hal itu.


"Sebelum memberikan bantuan sembako tersebut, Saya selaku Kasat Lantas Polres Dharmasraya mendapat informasi dari anggota saya dan dari masyarakat, ada seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru, kondisinya yang kurang mampu dan memprihatinkan bersama orang tua di daerah Jorong Taratak Parit, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya," katanya.


Mendapat informasi tersebut, dalam bentuk silaturahmi dan sinergitas, saya memerintahkan anggota Satlantas Polres Dharmasraya untuk menghubungi Kepala SMP Negeri 4 Koto Baru, Sisika Erliani dan Wali Nagari Koto Padang, Suparman Hadi untuk memastikan apa betul ada pelajar yang kurang mampu tersebut. Setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan pihak Pemerintahan Nagari Koto Padang, Jumat 4 Juni 2021, memberikan sembako dalam kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah.


Tujuan kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya jumat barokah untuk saling berbagi dalam hal meringankan beban warga khususnya pelajar yang kurang mampu. Nanti kita akan mendata dan mempelajari dimana warga khususnya pelajar yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya untuk diberikan sembako tersebut.


"Semoga bermanfaat dan motivasi untuk meringankan beban mereka, serta memberikan semangat untuk belajar dalam meraih cita-citanya," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi.


"Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya di wilayah hukum Polres Dharmasraya, mari kita patuhi Peraturan Pemerintah yakni protokol kesehatan dan jangan lupa juga patuhi peraturan berlalu Lintas, semoga kita menjadi Pelopor Keselamatan berlalu Lintas," tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi.


(eko) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update