Bahas Kerja Sama, Pemko Pariaman Dikunjungi LPP RRI Padang
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bahas Kerja Sama, Pemko Pariaman Dikunjungi LPP RRI Padang

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:19 WIB Last Updated 2021-07-16T08:19:16Z

Genius Umar audiensi dengan LPP RRI Padang
Walikota Genius Umar audiensi dengan LPP RRI Padang di Muaro Pariaman, Jumat 16 Juli 2021. (humas)

Pariaman, MJNews.ID - Di sela-sela pelaksanaan gotong royong ASN Kota Pariaman di sepanjang Pantai Pauh hingga Pantai Kata, Walikota Genius Umar menerima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Padang dan rombongan di Muaro Pantai Gandoriah, Jum’at 16 Juli 2021.

Pada kesempatan tersebut Kepala LPP RRI Padang, Khalidiraya mendiskusikan mengenai kerja sama radio RRI Padang dengan Pemerintah Kota Pariaman.

“LPP RRI berperan dalam mempublikasikan program-program pemerintah kepada masyarakat luas. Sehingga kehadiran radio RRI bisa menjadi penyampai informasi pembangunan di Kota Pariaman bagi masyarakat Pariaman maupun Indonesia”, ujar Khalidiraya.

Khalidiraya berdiskusi dengan Genius Umar terkait perkembangan radio RRI di Kota Pariaman khususnya dan Sumbar pada umumnya.

Genius mengatakan bahwa ia menerima tamu tidak harus di kantor dengan suasana resmi saja, namun sudah sering dilakukannya dalam suasana santai menerima tamu di objek wisata.

Baginya, dalam kondisi apapun selagi beliau masih dalam kondisi sehat dan mempunyai waktu, beliau pasti akan menghargai kunjungan tersebut walaupun sedang melakukan aktifitas di lapangan.

Diskusi antara Doktor IPB ini dengan Kepala LPP RRI Padang berlangsung lancar dan santai. Genius sangat mendukung peran radio RRI sebagai penyampai informasi pembangunan pemerintah kepada masyarakat, sehingga RRI ini juga ikut mencerdaskan masyarakat.

Wako Genius juga menjelaskan kepada peliput RRI Padang tentang kegiatan gotong royong yang dilakukannya bersama ASN Kota Pariaman.

“Kami melakukan goro setiap Hari Jum’at, apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang kita belum tahu kapan berakhirnya harus selalu kita tingkatkan kebersihan serta imunitas diri kita. Karena dengan selalu menjaga kebersihan, menciptakan keindahan serta bekerja di luar ruangan bisa meningkatkan imunitas tubuh kita”, jelasnya.

“Sekarang kita membersihkan kawasan Pantai Pariaman dari Pantai Pauh hingga Pantai Kata, lebih kurang enam kilometer kita bersihkan, kita perindah, bekerja dibawah dibawah terik matahari seperti ini, sehingga membuat tubuh kita menjadi bugar. Mudah-mudahan bisa menekan berkembangnya angka penyebaran Covid-19 di Kota Pariaman”, harapnya.

“Sembari membersihkan dan menata keindahan kawasan pantai pariaman, juga bisa menjalin silaturahmi antara sesama ASN dan juga masyarakat sekitar yang ada di sini. Selain itu juga terjadi efisiensi terhadap APBD yang semakin berkurang karena pandemi Covid-19, sehingga beberapa fasilitas infrastruktur ditempat-tempat pariwisata, dilakukan dengan cara gotong royong oleh pegawai dan juga sebagian masyarakat pelaku usaha dan pariwisata yang ada di sini”, ungkap Walikota Pariaman.

(hms/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update