Hebat! Dalam Hitungan Jam, Sat Reskrim Polres Payakumbuh Tangkap 3 Pelaku Curanmor
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Hebat! Dalam Hitungan Jam, Sat Reskrim Polres Payakumbuh Tangkap 3 Pelaku Curanmor

Senin, 19 Juli 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-07-19T11:03:44Z

Sat Reskrim Polres Payakumbuh Tangkap 3 Pelaku Curanmor
Sat Reskrim Polres Payakumbuh Tangkap 3 Pelaku Curanmor.

Payakumbuh, MJNews.ID - Luar biasa, kata kata yang tepat untuk team Opsnal Sat Reskrim Polres Payakumbuh yang dipimpin Kanit 1 Sat Reskrim IPDA Aiga Putra, SH, hanya butuh waktu 6 jam berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor sebanyak tiga orang tersangka.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex perwira, SH, SIk melalui kasat Reskrim AKP Aknopilindo, SH, menyampaikan bahwa pengungkapan dan penangkapan ini berawal dari laporan korban yang melaporkan kehilangan kendaraan bermotor yang diparkir di halaman Masjid Darul Wustha Kelurahan Padang Tiakar yang mana korban sedang shalat Isya dan satu lagi sepeda motor pengunjung kafe D bungkus simpang benteng.

Kedua TKP pada hari Minggu 18 Juli 2021 dengan hitungan jam kejadian berselang satu jam saja, kemudian team Opsnal Sat Reskrim langsung bergerak cepat mengejar para pelaku yang diketahui lari membawa sepeda motor curian ke arah Pekanbaru," ujarnya, Senin 19 Juli 2021.

Dikatakan Kasat Reskrim,berkat kerja sama dengan Polsek Pangkalan kita berhasil mengamankan penangkap dua orang tersangka R dan A serta dari keduanya disita dua unit sepeda motor Honda Beat, dari pengembangan di tangkap lagi satu orang tersangka MA panggilan tagok di rumah kontrakannya yang berada di Kelurahan Tiakar Payobasung," sebut Kasat Reskrim.

Dari tersangka juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Beat, selain sepeda motor sebanyak tiga unit juga disita kunci T yang digunakan untuk merusak kunci pada saat melakukan pencurian, dan keterangan tersangka bahwa mereka telah melakukan sebanyak enam kali pencurian di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota," kata AKP Aknopilindo.

Disampaikan AKP Aknopilindo bahwa ketiga pelaku tergolong nekat dan sempat melakukan perlawanan. “Untung saja dengan kesiapsiagaan anggota, tersangka bisa kita lumpuhkan," tutup Kasat Reskrim yang didampingi Kanit 1 IPDA Aiga Putra, SH.

Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti sudah ditahan di Polres Payakumbuh untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update