Irwan Prayitno Jadi Narasumber Seminar di SMKN 1 Painan
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Irwan Prayitno Jadi Narasumber Seminar di SMKN 1 Painan

Selasa, 13 Juli 2021 | 06:30 WIB Last Updated 2021-07-13T01:50:15Z

seminar sehari dengan tema Motivasi Pembelajaran di Era Pandemi
Kepala SMKN 1 Painan, Syamsul Mardan dan tenaga pendidik bersama Irwan Prayitno selaku narasumber dalam seminar sehari dengan tema Motivasi Pembelajaran di Era Pandemi. (ist)

Painan, MJNews.ID - Mengawali tahun pelajaran baru 2021/2022, SMKN 1 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar seminar sehari dengan tema "Motivasi Pembelajaran Di Era Pandemi" bertempat di aula SMKN 1 Painan, Senin 12 Juli 2021.

"Ya, dalam seminar sehari itu kita menghadirkan, Prof. Dr. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc yang juga mantan Gubernur Sumatera Barat dua periode sebagai narasumber," ungkap Kepala SMKN 1 Painan, Syamsul Mardan.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Prof. Dr. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc yang telah menyempatkan diri hadir sebagai narasumber dalam seminar sehari tersebut.

"Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik," harapnya.

Dikatakan, seminar itu bertujuan agar tenaga pendidik di SMKN 1 Painan tetap dapat melaksanakan fungsinya dengan baik, meskipun dalam masa pandemi Covid-19.

Kemudian tenaga pendidik tetap semangat melaksanakan tugas dan fung sinya. Dalam artian, Covid 19 tidak menghalangi tenaga pendidik untuk melaksanakan tugas dan fungsinya tersebut.

Akan tetapi, tenaga pendidik tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Langkah yang dilakukan adalah dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

"Nasehat-nasehat dan pencerahan yang disampaikan bapak Irwan Prayitno dalam seminar tersebut dapat menjadi motivasi bagi tenaga pendidik di SMKN 1 Painan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masa Pandemi Covid 19 ini. Selanjutnya, kita tetap berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan dengan dukungan dan peran semua pihak," kata Syamsul Mardan.

(*/myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update