Anggota Koramil 10 Selomerto Laksanakan Karya Bhakti Keruk Saluran Irigasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anggota Koramil 10 Selomerto Laksanakan Karya Bhakti Keruk Saluran Irigasi

Senin, 13 September 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-09-13T13:58:28Z

Karya Bhakti Keruk Saluran Irigasi
Anggota Koramil 10 Selomerto Laksanakan Karya Bhakti Keruk Saluran Irigasi.

Wonosobo, MJNews.ID - Sertu Kasimun Babinsa Koramil 10/Selomerto Kodim 0707/Wonosobo bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pengerukan saluran irigasi di Desa Karangrejo, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Senin 13 September 2021.

Di sela-sela kegiatan pengerukan saluran irigasi Sertu Kasimun bersama masyarakat, bahwa keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan saluran irigasi juga memotivasi kegotongroyongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

Sertu Kasimun menyampaikan keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam rangka karya bakti, juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

Sementara itu, Danramil 10/Selomerto Kapten Arm Listiyono terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut, menyatakan apresiasinya, keberadaan kita personel Komando kewilayahan harus selalu dekat bersama masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Budi selaku tokoh masyarakat mengatakan saluran irigasi sebelumnya sering tersumbat apabila hujan airnya tidak lancar. Diharapkan nantinya kepada warga masyarakat agar menjaga saluran irigasi dengan sebaik-baiknya.

"Dengan adanya karya bakti yang membutuhkan tenaga banyak seperti sekarang ini dilakukan secara kerja bakti gotong royong, dan Alhamdulilan Pak Babinsa dari Koramil Selomerto hadir bersama Perangkat Desa, sehingga menyemangati warga masyarakat yang kerja bakti," kata Budi.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update