DPD Partai Ummat Magelang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPD Partai Ummat Magelang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran

Minggu, 12 September 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-09-12T11:32:08Z

DPD Partai Ummat Magelang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran Magelang
DPD Partai Ummat Magelang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran Magelang.

MAGELANG, MJNews.ID - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kabupaten Magelang, didampingi salah seorang Pengurus DPW Jawa Tengah, Agna Susila, pada Minggu 12 September 2021 mengunjungi Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran Kabupaten Magelang. Pondok pesantren ini diasuh oleh seorang ustazd yang bernama KH. Zen Fanani.

Agna Susila beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren Muhammadiyah Tempuran Magelang pukul 11.00 WIB. Tiba di Ponpes Muhammadiyah ditemui oleh KH. Zen Fanani dan istri beserta keluarga. KH. Zen Fanani dan Istri tampak sehat dan penuh semangat.

Kunjungan kali ini di samping untuk mempererat tali silaturahmi, juga meminta dukungan kepada KH. Zen Fanani agar Partai Ummat bisa berkembang di Kabulaten Magelang, dan bisa menjadi peserta pemilu pada pemilu yang akan datang.

Silaturahmi ini dilanjutkan dengan konsolidasi dan musyawarah tentang Partai Ummat ke depan di Kabupaten Magelang.

Dalam konsolidasi ini, Agna Susila selaku Pengurus DPW Jawa Tengah menyampaikan bahwa suasana pandemi masih terasa, sementara kondisi ekonomi juga belum pulih. Partai kita juga belum punya logistik sebagaimana mestinya.

"Tetapi alhamdulillah Allah SWT Maha Penyayang, walaupun Partai Ummat tidak berlogistik tetapi bisa bergerak maju hingga akhirnya berkat pertolongan Nya bisa lolos menjadi partai politik yang resmi sah di Indonesia," ujar Agna.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus yang sekaligus sebagai pendiri Partai Ummat di Kab/Kota se Jawa Tengah. Kita tentu sangat bersyukur. Mari kita lanjutkan perjuangan kita sesuai kondisi dan kemampuan daerah masing-masing," kata Agna lagi.

"Yang mendesak adalah program pendataan anggota Partai Ummat sebagai syarat bisa lolos sebagai peserta pemilu. Langkah yang bisa kita lakukan adalah segera silaturahmi ke KPUD setempat untuk konsultasi tentang kebutuhan minimum anggota partai politik setiap daerah menurut peraturan yang berlaku," terang Agna Susila.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update