Dua Pelajar Terseret Ombak di Pantai Cimpago Padang
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dua Pelajar Terseret Ombak di Pantai Cimpago Padang

Sabtu, 11 September 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-09-10T19:00:00Z

Ilustrasi.

PADANG, MJNews.ID - Dua pelajar terseret ombak saat berenang di Pantai Cimpago Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat 10 September 2021 sekitar pukul 18.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, tim BPBD Padang masih berupaya melakukan pencarian keduanya.

Kedua pelajar yang hilang tersebut, yakni, Ismail Rahmat Ilahi (16) siswa SMAN 2 Padang, warga Purus dan Zikra (16) siswa SMA Pembangunan.

“Setelah mendapat informasi kita langsung ke lokasi dan menyisir sepanjang pantai mencari dua pelajar yang terseret ombak ini,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra.

Sutan Hendra mengatakan, kedua pelajar ini sebelumnya tengah mandi-mandi di lokasi kejadian.ý Lalu keduanya terseret ombak.

“Kita masih berupaya melakukan pencarian. Saat ini kita fokus menyisir sepanjang bibir pantai, untuk ke tengah belum bisa, karena ombak tinggi dan minim penerangan,” ujar Sutan Hedra.

Dikatakan, apabila tidak ditemukan dua pelajar tersebut pada malam ini, pencarian akan dilanjutkan esok hari (hari ini, Redaksi) dengan menggunakan perahu karet.

“Tidak memungkinkan ke tengah laut (malam ini), karena kondisi ombak sangat tinggi. Kita akan lanjutkan pencarian pada esok hari,” katanya.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update