Forkopimda Wonosobo Monitoring Pelaksanaan Test ASN PPPK
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Forkopimda Wonosobo Monitoring Pelaksanaan Test ASN PPPK

Rabu, 15 September 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-09-15T11:09:21Z

Forkopimda Wonosobo Monitoring Pelaksanaan Test ASN PPPK
Forkopimda Wonosobo Monitoring Pelaksanaan Test ASN PPPK.

Wonosobo, MJNews.ID - Rombongan Forkominda Wonosobo yang terdiri dari Bupati, Dandim dan Kapolres meninjau pelaksanaan tes ASN PPPK Aparatur Sipi Negera (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bertempat di SMAN 1 dan SMKN 1 Wonosobo, Selasa 14 September 2021.

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat menyampaikan apresiasi atas semua dukungan, kerja sama kolaborasi berbagai instansi dalam penyelenggaraan seleksi calon guru ASN P3K.

“Semoga pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan aman,” kata Bupati.

“Mari sama-sama kita terus dukung dan berikan restu kepada guru-guru kita yang akan mengikuti proses seleksi ASN P3K ini dengan penuh optimisme karena di pundak Bapak dan Ibu guru inilah masa depan generasi penerus bangsa akan kita titipkan,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penanganan pandemi Covid-19 secara umum di Wonosobo terus membaik. Namun begitu, ia mengingatkan para peserta tes untuk tetap mematuhi prokes untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19.

“Untuk panitia seleksi, harus melakukan koordinasi dengan satgas dan instusi setempat, menyiapkan ruangan khusus, menyediakan fasilitas cuci tangan, melakukan disinfeksi, serta melakukan pengukuran suhu tubuh. Selain itu, untuk peserta, harus memiliki sertifikat vaksin minimal satu kali, melakukan swab PCR atau Antigen minimal H-1, menjaga jarak, dan membawa alat tulis pribadi. Jadi kehati–hatian menjadi perhatian kita semua untuk mengamankan diri sendiri dan lingkungan sekitar kita,” tegasnya.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat SE, MSi menambahkan test ASN PPPK tetap berlangsung akan tetapi protokol kesehatan harus tetap diperhatikan sehingga tidak menimbulkan klaster baru. Apalagi saat ini Wonosobo sudah masuk level 2, untuk itu mari bersama sama mempertahankan syukur-syukur bisa masuk level 1 bahkan level 0.

(Silalahi)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update