Bupati Solok Epyardi Asda Serahkan Jaminan Kematian Kepada Peserta BPJAMSOSTEK
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Solok Epyardi Asda Serahkan Jaminan Kematian Kepada Peserta BPJAMSOSTEK

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-10-26T11:30:00Z



Bupati Epyardi Asda Serahkan Jaminan Kematian Kepada Peserta BPJAMSOSTEK
Bupati Epyardi Asda Serahkan Jaminan Kematian Kepada Peserta BPJAMSOSTEK.

Arosuka, Mjnews.id - bertempat di ruang kerjanya, Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar memberikan santunan jaminan kematian peserta BPJAMSOSTEK kepada ahli waris penerima santunan dengan didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ferama Putri, S.Si, Apt, M.Si, Kepala Bidang Kepesertaan Jonggi Juan Martinus Panjaitan serta Fadhila Syofyan selaku staf BPJS Ketenagakerjaan, Senin 25 Oktober 2021.

Kepada para ahli waris Bupati berpesan mudah-mudahan santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga, dan dapat dimanfaatkan untuk melanjutkan kehidupan kedepannya, termasuk biaya sekolah bagi anak-anak penerima santunan.

Adapun ahli waris yang diserahi santunan adalah Janusir dari instansi Satpol-PP dan Damkar yang merupakan ahli waris dari Deni Mulyani menerima santunan sebesar Rp. 42 juta. Untuk Rosipto dari instansi PTPN IV Danau Kembar ahli waris dari Partini menerima santunan sebesar Rp. 42 juta, ditambah beasiswa anak atas nama Halim Nugraha kelas 1 SMA dengan total penerimaan maksimal sebesar Rp. 69 juta.

Terakhir atas nama Eko Marhaban dari instansi Haleyora Power Area Solok ahli waris dari Hermalinda menerima santunan sebesar Rp. 42 juta.

Sedangkan untuk beasiswa anak atas nama Zaki Adelio Kelas I SMA total penerimaan maksimal sebesar Rp. 69 juta dan Anindia Syaira Hanifa Kelas III SMP dengan penerimaan maksimal sebesar Rp. 71 juta.

(zal)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update