Pemkab Solok Adakan Sosialisasi dan Bimtek Perizinan Melalui OSS-RBA dan LKPM Online
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemkab Solok Adakan Sosialisasi dan Bimtek Perizinan Melalui OSS-RBA dan LKPM Online

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-10-26T10:43:19Z

loading...
Pemkab Solok Adakan Sosialisasi dan Bimtek Perizinan Melalui OSS-RBA dan LKPM Online
Pemkab Solok Adakan Sosialisasi dan Bimtek Perizinan Melalui OSS-RBA dan LKPM Online.

Arosuka, Mjnews.id - DPMPTSP-Naker Kabupaten Solok mengadakan sosialisasi dan bimbingan teknis melalui OSS-RBA dan LKPM Online, di ruang pertemuan Kantor BPTP, Senin 25 Oktober 2021.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si.

Turut mendampingi Kepala DPMPTSP-Naker Kenedi Hamzah, Sekretaris Dinas Marcos Sophan, dan peserta Bimtek.

Dalam sambutannya Medison menyampaikan bimtek ini sangat berguna untuk mendorong investor agar mau berinvestasi di Kabupaten Solok.

“Investasi memiliki peran yang penting dalam pembangunan, dengan adanya investasi baik dari luar maupun dalam negeri, akan sangat membantu bagi laju pertumbuhan ekonomi suatu daerah,” papar Medison.

Untuk mendorong peningkatan pengalaman tentunya harus didukung dengan iklim usaha yang kondusif. Dikatakanya kegiatan ini sangat penting sebagai salah satu upaya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional. Melalui kegiatan ini akan disampaikan berbagai hal terkait kebijakan penanaman modal sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

“Kegiatan Suami merupakan Langkah strategis hearts mendorong Implementasi Penyelenggaraan Perizinan mandiri Beroperasi secara online through Pendekatan online Tunggal submision Berbasis Risiko (OSS-RBA) atau Perizinan Berbasis Resiko, karena pelaksanaan activities Penyanyi sebagai sarana pembekalan Dan penambah Wawasan Bagi Pengusaha,” imbuhnya menambahkan.

Di akhir sambutan, Medison berharap dengan berkembangnya metode perizinan berusaha secara online, kedepannya pelayanan perizinan bisa semakin mudah, cepat dan berjalan dalam koridor yang tepat sesuai dengan prinsip penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel, dan efisien.

Selain itu, Medison menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat berpartisipasi secara aktif dan mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga pengetahuan dan informasi yang diperoleh dapat bermanfaat dan diaplikasikan.

(zal)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update