Wako Fadly Amran Temu Ramah dengan OKP se Kota Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Fadly Amran Temu Ramah dengan OKP se Kota Padang Panjang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-10-28T04:39:30Z

loading...
Wako Fadly Amran Temu Ramah dengan OKP
Wako Fadly Amran Temu Ramah dengan OKP se Kota Padang Panjang.

PADANG PANJANG, MJNews.id - Kita butuh pemuda yang betul-betul memiliki level kapasitas dan kapabilitas yang luar biasa. Bukan hanya tentang pribadinya, tetapi tentang apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat. 

Hal tersebut, diungkapkan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam kegiatan temu ramah bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kota Padang Panjang, Rabu 27 Oktober 2021 malam di Pendopo Rumah Dinas.

Kegiatan yang diinisiasi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Panjang bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Wako Fadly juga mengapresiasi OKP se-Kota Padang Panjang yang membuktikan bahwasannya daerah ini masih memiliki pemuda-pemudi yang yang ingin berikhtiar demi membangun bangsa dan negara.

Lebih lanjut Fadly mengatakan, pemuda-pemudi ini menjadi garda terdepan untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dan negara. 

“Melalui Sumpah Pemuda; satu tanah air, satu bangsa, satu bahasa menjadi esensi bahwasannya semangat persatuan yang mempertemukan kita sehingga negara ini bisa merdeka. Sehingga tidak ada pemuda yang cenderung memecah belah. OKP ini yang menjadi perekat dari perbedaan-perbedaan tersebut,” tegasnya.

Pertemuan dengan OKP se-Kota Padang Panjang ini, Fadly berharap, program-program kepemudaan bisa memberikan warna terhadap arah dan tujuan pembanguan kepemudaan ke depan.

Dikatakannya lagi, pemerintah nantinya akan ikut bersumbangsih terhadap visi-misi kepemudaan. Karena cerminan masa depan Kota Padang Panjang terletak di bahu pemuda-pemudi ini.

Sementara itu, Ketua KNPI Padang Panjang, Andi Ariyanto menyampaikan, selain memperingati Hari Sumpah Pemuda, temu ramah OKP ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergi antar-OKP dan juga pemerintah.

“KNPI bersama OKP lainnya merupakan mitra strategis bagi pemerintah untuk menjalankan program pembangunan kepemudaan. Di sinipun nantinya kita juga bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam berbagai bidang di OKP,” tuturnya.

(mutia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update