Bupati Solok Selatan Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-50
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Solok Selatan Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-50

Senin, 29 November 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-11-29T08:51:41Z



Khairunas
Bupati Solok Selatan, Khairunas Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-50.

Padang Aro, Mjnews.id - "KORPRI diharapkan untuk terus bergerak, mencari terobosan, dan melakukan inovasi". Demikian kutipan pidato Bupati Khairunas pada upacara peringatan HUT KORPRI ke-50, Senin 29 November 2021.

Sebagaimana diketahui, fungsi dari KORPRI ini Membina korps, baik terhadap anggotanya maupun terhadap keseluruhan korps, dengan memanfaatkan hubungan fungsional yang telah ada sehingga terwujud kesatuan landasan berfikir, ucapan, dan tindakan. 

Membina dan memelihara mutu serta kesejahteraan rohani dan jasmani para anggota sehingga menjadi pegawai Republik Indonesia yang bermoral tinggi, berwibawa, berkemampuan baik, berdaya guna, dan berhasil guna.

Sebagaimana diketahui KORPRI berfungsi, Sebagai Pendorong dan pemrakarsa pembaharuan dengan menyelenggarakan usaha dan kegiatan yang konstruktif sebagai warga negara dan pejuang bangsa yang baik serta menjadi pelopor usaha kemajuan, sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat. 

Pendorong peningkatan pelaksanaan fungsi layanan masyarakat dengan menyelenggarakan usaha dan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran, ketulusan, kedisiplinan, dan kemampuan para anggota. 

Pemberi saran dan pertimbangan kepada pemerintah tentang segala sesuatu yang bersangkutan dengan tujuan serta tugas pokok Korpri. 

Penampung pengolah, dan penyalur keinginan serta pengayom bagi para anggota menurut kebijakan pemerintah serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Untuk itu, Bupati Khairunnas berharap dan mengajak kepada seluruh Anggota KORPRI agar terus melakukan terobosan dan inovasi. Tentang pelayanan yang berbelit-belit yang dapat menyulitkan masyarakat agar kita pangkas dan kecepatan dalam melayani akan menjadi kunci reformasi birokrasi.

"Dan keinginan kita bersama agar seluruh ASN agar mempunyai kinerja dan berkomintmen untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Solok SDelatan," sambung Bupati Khairunnas.

(nov)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update