Dokter Muda Unand Praktek di RSUD Dr Muhammad Zein Painan
×

Adsense

Adsense Mobile

Dokter Muda Unand Praktek di RSUD Dr Muhammad Zein Painan

Selasa, 02 November 2021 | 11:30 WIB Last Updated 2021-11-02T09:55:29Z

loading...
Dokter Muda Fakultas Kedokteran Unand Praktek di RSUD
Dokter Muda Fakultas Kedokteran Unand Praktek di RSUD Dr Muhammad Zein Painan.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Muhammad Zein Painan melakukan orientasi bagi dokter muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang di Ruang Diklat rumah sakit setempat, Senin (1/11).

Orientasi sekaligus penerimaan dokter muda yang akan praktek di rumah sakit itu dilakukan Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan diwakili Kepala Bidang Pelayanan Medis, Kurniadi dengan didampingi Tim dari Komkordik.

Sedangkan untuk orientasi dan pengenalan lingkungan awal di rumah sakit, baik itu tentang peraturan dan hal-hal berkaitan dengan pelayanan di ruangan praktek nantinya, materi diberikan oleh Tim Mutu bersama Tim IPCN.

Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Dr Muhammad Zein Painan, Kurniadi mengatakan, sebagaimana biasa para dokter muda sebelum melakukan praktek harus mengikuti orientasi yang dilakukan rumah sakit terlebih dahulu.

"Ya, orientasi itu sangat penting agar dokter muda yang melaksanakan praktek dapat mengetahui peraturan dan hal lainnya yang berkaitan dengan pelayanan di ruang praktek nantinya," jelas Kurniadi.

Adapun jumlah dokter muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang yang menjadi peserta orientasi sebanyak 4 orang. Terdiri dari, 2  orang dokter muda obgin dan 2  orang dokter muda bedah.

(myd)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update