Solok Gempar! Nenek Mardiah Tewas Dibunuh dengan Cangkul oleh Anak Kandung Sendiri
×

Adsense

Adsense Mobile

Solok Gempar! Nenek Mardiah Tewas Dibunuh dengan Cangkul oleh Anak Kandung Sendiri

Sabtu, 13 November 2021 | 19:15 WIB Last Updated 2021-11-13T12:15:22Z



Polisi mendatangi rumah almarhum nenek Mardiah
Polisi mendatangi rumah almarhum nenek Mardiah, (71 tahun) di Jorong Padang Laweh, Nagari Alahan Panjang, Lembah Gumanti, Solok yang dibunuh anak kandungnya dengan cangkul. (ist)

SOLOK, MJNews.id - Warga Jorong Padang Laweh, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat gempar dan digegerkan oleh tersangka Sudirman, 49 tahun, anak kandung yang membabi buta dengan menggunakan cangkul membunuh ibu kandung sendiri, Mardiah, 71 tahun, saat korban masih tidur nyenyak akibat mata mengantuk.

Peristiwa mengenaskan dan mengerikan yang menimpa korban Mardiah terjadi pada dinihari sekitar pukul 03.00 Sabtu 13 November 2021.

Beberapa saat setelah kejadian, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Lembah Gumanti.

Pelaku langsung ditangkap kepolisian setempat dengan mudah dan pelaku tak melakukan perlawanan. Barang bukti cangkul dan pakaian korban serta pakaian pelaku kena bercah darah langsung disita pihak kepolisian guna dijadikan barang bukti dan melakukan penyidikan tersangka.

Kasat Reskrim Polres Solok Arosuka, Iptu Rifki Yudha Ersanda mengatakan, motif pembunuhan sadis, biadab dan tidak berperikemanusian dilakukan seorang anak kandung terhadap ibu kandung sendiri.

Hasil cek and ricek pihak kepolisian sementara di lapangan menyebutkan, kuat dugaan pelaku sedang menggalami stres berat dan tahu kenapa ibu kandungnya Mardiah dibunuh dengan menggunakan cangkul.

Pembunuhan tersebut dilakukan dinihari Sabtu 13 November 2021 sekitar pukul 03.00 WIB saat korban sedang tidur nyenyak di atas tempat tidur.

(Zal Mega)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update