Peringati Hari Guru, Murid SD 04 Batang Tajongkek Pariaman Berikan Puisi dan Bunga ke Guru
×

Adsense

Adsense Mobile

Peringati Hari Guru, Murid SD 04 Batang Tajongkek Pariaman Berikan Puisi dan Bunga ke Guru

Kamis, 25 November 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-11-25T15:10:40Z

loading...
Murid SD 04 Batang Tajongkek Pariaman Berikan Puisi dan Bunga ke Guru
Murid SD 04 Batang Tajongkek Pariaman Berikan Puisi dan Bunga ke Guru. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Para murid SD Negeri 04 Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, memaknai Hari Guru Nasional tahun 2021 dengan penampilan puisi dan tahfizd Qur’an kepada para gurunya di sekolah usai upacara hari guru.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional tersebut sengaja diadakan oleh pihak sekolah agar para siswa-siswi belajar menghargai dan selalu menghormati peran guru.

Upacara dipimpin langsung Kepala Sekolah SDN 04 Batang Tajongkek, Afdhal Fuady, Kamis (25/11/2021) pagi, yang dihadiri juga oleh para majelis guru dan pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

“Usai upacara dan pertunjukan puisi, secara spontan beberapa siswa rupanya telah menyiapkan bunga yang langsung diberikannya kepada kami, yang hal ini spontan membuat kami para guru terharu dan bangga dengan anak didik kami yang ada di sekolah ini,” ungkap Kepsek Afdhal Fuady.

Lebih lanjut, ungkap Afdhal Fuady, sudah hampir dua tahun terakhir ini, para Guru terus berjuang memberikan pendidikan di tengah pandemi Covid-19, para guru ditantang untuk memanfaatkan teknologi membuat pembelajaran daring agar murid tetap bisa mengikuti pelajaran

“Secara perlahan kita berhasil melewati masa yang penuh tantangan, saat ini kita mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan semua warga sekolah,” tambahnya.

Ia berharap, semoga semua generasi muda harapan bangsa, yang dididik dibangku sekolah ini mampu menjadi pemimpin-pemimpin hebat nantinya sebagai generasi harapan bangsa yang berpendidikan, beragama dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral.

Rangkaian kegiatan hari guru disekolah tersebut diakhiri dengan potong kue dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan majelis guru.

(fad/sul)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update