Turnamen Futsal Bupati Cup 2021 di Sungayang Ditutup
×

Adsense

Adsense Mobile

Turnamen Futsal Bupati Cup 2021 di Sungayang Ditutup

Senin, 22 November 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-11-22T11:39:02Z

loading...
Turnamen Futsal Bupati Cup 2021 di Sungayang Ditutup
Turnamen Futsal Bupati Cup 2021 di Sungayang Ditutup. (humas)

TANAH DATAR, Mjnews.id - Turnamen Futsal Bupati Cup Tanah Datar 2021 yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) yang dihelat dari tanggal 28 Oktober sampai 21 November 2021 ditutup secara langsung Bupati Eka Putra, Minggu (21/11/2021) di lapangan Rafhely Futsal Kecamatan Sungayang.

Turnamen futsal tersebut diikuti sebanyak 7 tim yaitu ATC Parak Juar, My Family Andaleh, Urang Awak, Angkring Batusangkar, LUSUR Malana, Gabdela Salimpaung dan tuan rumah Jordus Sungayang.

Setelah tujuh kali behadapan melalui pertandingan yang sportif dan pada akhirnya tim Jordus Sungayang vs ATC Parak Juar berhadapan di partai final, melalui pertandingan yang sengit dengan skor kemenangan 5-2 untuk tim Jordus.

Ketua AFK Yosrizal dalam sambutannya mengatakan, turnamen Bupati Cup 2021 tersebut perdana dilaksanakan yang diikuti 7 tim dari Tanah Datar.

"Turnamen bupati Cup 2021 diikuti sebanyak 7 tim yang dilaksanakan selama 7 kali pertandingan berjalan dengan lancar dan secara sportivitas, pada sore ini di partai final berhadapan Jordus vs ATC Parak Juar yang disaksikan langsung Bupati Eka Putra," sampai Yosrizal. 

"Atas nama AFK dan panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih, semoga pemain futsal terus berkembang dan berjaya serta bisa ikut di ajang yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

"Sebelumnya tim futsal Tanah Datar pada Porprov lalu meraih perak, semua itu berkat dukungan dan perhatian pemerintah daerah," ungkap Yosrizal. 

Untuk para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan trophy dengan rincian juara l mendapatkan uang tunai Rp 3 juta + trophy tetap dan tropy bergilir, juara ll mendapatkan uang tunai Rp 2 juta + trophy, juara lll uang tunai Rp 1 juta + trophy serta pemain terbaik uang tunai Rp 400 ribu, keeper terbaik uang tunai Rp 300 ribu dan top skor uang tunai Rp 300 ribu, pungkasnya. 

Sementara itu, Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi kepada AFK yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

Turnamen ini sebutnya, selain ajang pertandingan, juga bertujuan untuk mencari atlet yang berprestasi. Dimana katanya, seluruh cabang olahraga raga berada dibawah binaan Koni yang bersinergi dengan Dispora untuk membangun prestasi olahraga yang ada di Tanah Datar salah satunya adalah futsal.

Bupati juga mengharapkan, melalui olaraga futsal selain untuk kesehatan juga menghindari kegiatan negatif bagi generasi muda agar tidak terjerumus kepada narkoba.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Ketua FFSI Sumbar Yasman Yanuzar, Camat Sungayang Reni Susanti dan tim yang mengikuti turnamen tersebut.

(Prokopim)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update