Kapolda Sumbar Kunjungi Vaksinasi di Koramil 01 Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolda Sumbar Kunjungi Vaksinasi di Koramil 01 Padang Panjang

Jumat, 31 Desember 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-12-31T13:12:10Z


loading...

Kapolda Sumbar Kunjungi Vaksinasi di Koramil 01 Padang Panjang
Kapolda Sumbar Kunjungi Vaksinasi di Koramil 01 Padang Panjang.

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol. Teddy Minahasa, SH. S.IK, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang Panjang yang digelar di markas Koramil 01/PP, Jumat (31/12/2021).

Melihat langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang Panjang ini, Kapolda Teddy didampingi Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, serta Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH.

Kapolres Novianto ketika diwawancara Kominfo menyebutkan, kunjungan kapolda ini untuk menambah motivasi masyarakat agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan.

"Memang, pimpinan kita baik di tingkat nasional maupun tingkat daerah sangat perhatian dan respon dengan pelaksanaan vaksinasi yang tujuanya menyehatkan masyarakat," ujarnya.
Dikatakannya, kapolda menyampaikan apresiasi positif terhadap capaian vaksinasi di Kota Padang Panjang. 

"Meskipun Padang Panjang sudah melebihi target capaian vaksinasi, pimpinan tetap memberikan semangat kepada Polres bersama Pemerintah Kota dan pihak terkait lainnya agar tidak loyo dan tetap kosisten mempertahankan hasil harian vaksinasi di wilayah hukum Polres," sebutnya.

Ke depan, kata Novianto, pihaknya akan terus jalan ke masyarakat, baik itu di kelurahan, RT dan Jorong yang ada di wilayah hukum Polres untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. 

Saat ini, data per 30 Desember 2021 capaian vaksinasi Kota Padang Panjang untuk dosis pertama berada di angka 112, 89 persen. Sementara dosis kedua berada di angka 75,98 persen.

(and/arb)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update