Hebat! Lapas Kelas III Suliki Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2021
×

Adsense

Adsense Mobile

Hebat! Lapas Kelas III Suliki Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2021

Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-12-11T08:35:26Z



Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2021
Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2021.

Suliki, MJnews.id - Bertepatan dengan peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki kembali meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM tahun 2021 dari Menteri Hukum dan Hak Asai Manusia RI Yasonna H. Laoly yang diserahkan langsung di Aula Pengayoman Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumatera Barat oleh Bapak Kepala Kanwil Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-4 (empat) yang diterima Lapas Kelas III Suliki di bidang Pelayanan Publik Berbasis HAM. Penghargaan diterima 4 (empat) kali berturut-turut yaitu tahun 2018, 2019, 2020 dan tahun 2021.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan dari UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar dan ini merupakan bukti nyata kita bersama dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang baik dan berbasis HAM. Kedepannya prestasi seperti ini dapat dipertahankan dan terus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena bagaimanapun pelayanan kepada masyarakat haru yang terbaik dan prima," ujar Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya.

Senada dengan itu, Kalapas Kelas III Suliki juga mengapresiasi kerja dan kinerja seluruh pegawai Lapas Suliki. 
"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumbar yang telah memberikan semangat kepada kami di jajaran Lapas Kelas III Suliki, sehingga penghargaan ini dapat kami raih. Dan ini bukan kali pertama kami mendapatkan penghargaan yang serupa, ini penghargaan ke-4 bagi kami dan tentunya ini merupakan perjuangan luar biasa dari seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas III Suliki yang telah bersinergi dan bahu membahu dalam mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM yang terbaik dan prima. Ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berprestasi, tidak hanya di bidang pelayanan publik saja. Tentunya kami ingin terus berprestasi di bidang lainnya juga," kata Irdiansyah Rana, Kalapas Kelas III Suliki.

Kegiatan peringatan Hari HAM Sedunia yang dipusatkan di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumbar terlaksana dengan baik yang kemudian kegiatan diakhiri dengan sesi berfoto bersama dengan seluruh Kepala UPT se-Sumatera Barat beserta para tamu undangan yang hadir.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update