DPRD Pasaman Barat Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan

DPRD Pasbar Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan Pasbar
DPRD Pasbar Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan Pasbar. (f/kominfo)

PASBAR, MJNEWS.ID – Mempererat tali silaturrahmi dan memperkokoh sinergitas, Ketua DPRD Pasaman Barat beserta angggota menggelar pertemuan dengan seluruh wartawan yang bertugas di Pasaman Barat, Senin (24/1/2022). 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD, Erianto berharap lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerja sama yang baik dengan media cetak maupun online, elektronik, dalam membangun sinergitas ke depan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kita merasa hubungan lembaga DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan media selama ini semakin melemah. Kalau kita lihat setiap kegiatan di Pemerintahan Daerah Pasaman Barat pemberitaannya hampir di setiap media. Namun, sebaliknya minimnya pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD. Ini perlu segera disikapi,” kata H.Erianto.SE, saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga  Kasat Lantas Silaturahmi dengan Pengemudi Bus Sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya

Ia berharap, ke depan hubungan DPRD dengan media lebih baik lagi. Itu termasuk menjalin kemitraan kerja sama dengan media.

“Untuk mempermudah mendapatkan informasi terkait kegiatan DPRD Pasaman Barat, saya meminta sekertariat DPRD membuat grup What’sAps khusus media,” pungkas H. Erianto.SE.

Kemudian, Wakil Ketua, Endra Yama Putra. S. Pi, mengajak wartawan membangun Kabupaten Pasaman  Barat. “Marilah kita bekerja sama dalam publikasi pembangunan Kabupaten Pasaman Barat,” katanya.

Baca Juga  Ganti Rugi 18 Lahan Disetujui, Pembangunan Tol Padang - Pekanbaru I Lanjut

(ded)