Tim SAR Gabungan Temukan 1 Korban Tenggelam di Pantai Suwuk dalam Keadaan Meninggal
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim SAR Gabungan Temukan 1 Korban Tenggelam di Pantai Suwuk dalam Keadaan Meninggal

Senin, 03 Januari 2022 | 09:04 WIB Last Updated 2022-01-03T02:04:28Z



Kebumen, MJNews.id - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan salah satu korban tenggelam di pantai suwuk Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring, Kabupaten kebumen. korban ditemukan bernama Akhmad Ramdani (9), Pelajar asal Desa Gintungrejo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR di Pantai Criwik dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar 1,5 Kilometer dalam keadaan meninggal dunia, Senin (3/01/2022) dini hari pukul 00:10 WIB. Kemudian korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan. 

Saat itu Tim SAR Gabungan sedang melakukan penyisiran di sepanjang pinggir pantai, namun melihat sosok benda hitam di pinggir pantai. Setelah melihat sosok tersebut adalah korban tenggelam yang sedang dicari kemudian Tim SAR langsung melakukan evakuasi.

"Pencarian akan kita lanjutkan kembali untuk mencari satu orang korban tenggelam atas nama Riandi Fitria Satria (8), pagi ini dengan rencana operasi yang sudah kita ploting yaitu rencana penyisiran darat dari lokasi kejadian ke arah barat dan timur. Rencananya kita akan lakukan dengan penyisiran permukaan air menggunakan Rubber Boat," jelasnya

Dalam prosesnya nanti, Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, Polsek Puring, Koramil Puring, Orari, Rapi, SAR Elang Perkasa, Balawisata, Celeng Rescue, Gertaks, Mdmc, SAR MTA, Lazimu dan juga melibatkan warga sekitar.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update