Gubernur Kepri Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang yang Baru
×

Adsense

Adsense Mobile

Gubernur Kepri Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang yang Baru

Sabtu, 30 April 2022 | 23:30 WIB Last Updated 2022-04-30T16:30:00Z


loading...

Laksmana TNI Kemas M. Ikhwan Madani disambut Ansar Ahmad
Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad saat menyambut kedatangan Laksmana TNI Kemas M. Ikhwan Madani sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (30/4/2022). (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad menyambut hangat penugasan Laksma TNI Kemas M. Ikhwan Madani sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru menggantikan Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan dalam silaturahmi pisah sambut di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (30/4/2022).

Gubernur Ansar yang didampingi Plt. kepala Kesbangpol Kepri Lamidi mengatakan meskipun masa jabatan Laksma TNI Dwika Tjahja terbilang singkat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, namun tetap meninggalkan kesan yang mendalam dan berkesan atas pengabdiannya untuk Kepulauan Riau. Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya untuk dedikasi Laksma TNI Dwika Tjahja yang banyak membantu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

"Beliau banyak membantu kami dalam menjaga keamanan maupun ketertiban di Kepulauan Riau, saya yakin beliau bisa sukses dimanapun beliau bertugas," kata Gubernur Ansar.

Sebelumnya Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (26/04/2022).

Jabatan Danlantamal IV Tanjung Pinang yang semula dijabat oleh Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani. Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani sebelumnya menjabat sebagai Dirditdok Kodiklatal dan Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, selanjutnya menempati jabatan sebagai Danpuspenerbal.

Laksma TNI Dwika Tjahja menyebutkan dirinya masih mencintai Kepulauan Riau yang menjadi rumahnya selama enam bulan. Namun penugasan dari Kepla Staf TNI Angkatan Laut membuatnya harus lebib cepat meninggalkan Kepri.

"Saya harap kita bisa terus menjaga tali silaturahmi, bapak Gubernur Ansar telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas," kata pria lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1990 ini.

Sementara itu Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani berharap dapat bekerjasama dengan Gubernur Ansar secara baik untuk tugas barunya. Dirinya sangat antusias bisa bertugas di Kepri yang mempunyai banyak tantangan dan keunggulan.

(*/isb)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update