×

Adsense

Adsense Mobile

Pedagang Kue Kering Mulai Banjir Orderan

Sabtu, 23 April 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-04-23T13:10:38Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pedagang Kue Kering Mulai Banjir Orderan. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Jelang Idulfitri, penjual kue Lebaran dan cemilan di Pasar Pusat Padang Panjang mulai dibanjiri order. Mereka berjualan di area yang sudah difasilitasi Pemko di area Parkir Barat Pasar Pusat.

Seperti diutarakan Yenni Nofri Yarni, pedagang kue kering "Shanaby Cake", Sabtu (23/4/2022), sejak ia membuka lapak di pasar ini, kuenya mulai banyak dibeli masyarakat.

Yeni sangat bersyukur karena Pemko Padang Panjang menyediakan fasilitas untuk pedagang kue kering ini berjualan di pasar. 

"Kami sangat senang karena disediakan lapak oleh Pemko. Lokasinya pun strategis di parkiran Blok A Pasar Pusat yang banyak dilalui masyarakat. Tentu banyak yang mau mampir membeli kue kami," katanya. 

Yeni mengaku, untuk jual beli kue saat ini jauh lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. "Kami dapat tempat ini baru enam hari lalu. Namun jual beli sudah mulai kami rasakan dan banyak yang memesan kue di sini," katanya. 

Dikatakan Yeni, untuk jenis kue yang disediakannya tidak cukup banyak, namun ada beberapa yang disediakan. Di antaranya kue mentega, kue panggang beras, kue bangkut dan berbagai jenis kue kering bandung, kue bawang, kue keju dan lain sebagainya. 
“Untuk harga, tentu tidak terlalu mahal, sesuai dengan rasa,” ucapnya.

(cgs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update