PJN Wilayah II Sumbar Perbaiki Jalan Berlubang di Sungai Dareh
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

PJN Wilayah II Sumbar Perbaiki Jalan Berlubang di Sungai Dareh

Minggu, 24 April 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-04-24T14:32:08Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PJN Wilayah II Sumbar Perbaiki Jalan Berlubang di Sungai Daerah. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Menjelang arus mudik, perbaikan jalan Lintas Sumatera yang rusak dan berlubang terus dilakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Naional PUPR Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi peningkatan arus mudik Lebaran tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan PPK 2.2 PJN Wilayah II Sumbar, Nova Herianto yang ditemui awak media, Senin (24/04/2024) saat memantau perbaikan jalan lintas Sumatera di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Nova mengatakan, beberapa bulan ini hingga Idul Fitri 1443 Hijriah, Kami terus melakukan perbaikan jalan yang yang berlubang sepanjang ruas jalan Kiliran Jao – batas Jambi. Dari data yang ada sebanyak 1.962 lubang akan terus kami perbaiki untuk mengantisipasi dan kelancaran arus mudik mendatang.

Dengan adanya instruksi dan perintah Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Sumatera Barat, setiap jalan yang masuk prioritas agar segera dilakukan penanganan, untuk memberikan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang melewati jalan lintas sumatera (jalan Darat), apalagi pada tahun ini telah dilonggarkan arus mudik oleh Pemerintah Pusat.

Diprediksi menjelang Lebaran Idul Fitri tahun 2022 akan meningkat dibanding tahun lalu.

"Dengan diperbaikinya jalan yang berlubang akan memperlancar para perantau akan mudik ke kampung halaman," ucap Nova Herianto.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update