TP-PKK dan GOW Kota Sawahlunto Buka Bersama di Camping Ground Kandi

TP-PKK dan GOW Kota Sawahlunto Buka Bersama di Camping Ground Kandi
TP-PKK dan GOW Kota Sawahlunto Buka Bersama di Camping Ground Kandi. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Dalam rangka silaturahmi, TP-PKK Kota Sawahlunto bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto termasuk Dharma Wanita dan Bundo Kanduang Kota Sawahlunto, pada Kamis (14/4/2022) sore melaksanakan kegiatan buka bersama di Camping Ground Kandi, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. 
Kegiatan ini, juga dihadiri langsung oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH dan Wawako, Zohirin Sayuti, SE serta Kadis Sosial PMD PPA, Efri Yanto SSos MM di samping Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta bersama Ketua GOW Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenti Zohirin. 
Wako Deri Asta dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap pengurus dan kader TP-PKK Kota, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, yang kita ketahui selama ini, telah banyak ikut serta membantu berbagai program kota, bahkan ada yang menorehkan prestasi tertinggi pada tingkat Sumbar. 
Lebih lanjut Wako Sawahlunto mengatakan, semua ini cukup membanggakan kita, bahkan sekaligus juga termasuk ikut andil dalam mengentaskan kemiskinan, sesuai dengan 10 program PKK. Padahal, dalam situasi sulit dengan Pandemi Covid-19.
“Namun hal ini, justru dapat membuat Sawahlunto pada tahun 2021, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), dinobatkan menjadi kota terendah angka kemiskinnya di Indonesia atau secara nasional,” ungkap Wako.
Wako Deri Asta menyambut baik adanya kegiatan buka bersama ini, terlebih setelah dua (2) tahun ini kita tidak dapat melakukan pertemuan seperti ini, akibat pandemi Covid-19. 
Pandemi saat ini sudah melandai sehingga kita dapat melakukan berbagai aktivitas walau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 
TP-PKK dan GOW Kota Sawahlunto Buka Bersama di Camping Ground Kandi
Walikota Deri Asta dan Wawako Zohirin Sayuti ikut buka bersama di Camping Ground Kandi.
Baca Juga  Wako Sawahlunto dan Istri Kembali Bertemu Anak-Anak Yatim

“Untuk itu, pertemuan seperti ini harus kita upayakan secara maksimal, guna untuk kebersamaan dalam membangun kota, agar menjadikan Kota Sawahlunto tambah baik dan tangguh,” kata Deri Asta.
(Fd/Enggo)