Felucia Sengky Ratna Komit Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Kanim Jakarta Selatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Felucia Sengky Ratna Komit Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Kanim Jakarta Selatan

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-05-12T06:09:42Z


loading...

Felucia Sengky Ratna
Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna. (f/kemenkumham)

JAKARTA, Mjnews.id - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas l Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna, kini berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan di Kanim Jakarta Selatan.

Hal itu dia sampaikan di Kanim Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022). Sebelumnya, Jumat (22/4/2022), Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melantik Sengky sebagai Kakanim Jakarta Selatan, menggantikan Anggiat Napitupulu.

Sengky mengatakan, dirinya akan mengedepankan profesionalitas dan integritas dalam bekinerja karena tantangannya di Kanim Jakarta Selatan lebih besar dibandingkan Kanim Kelas l Non TPI Tangerang yang sebelumnya ia pimpin.

"Untuk visi dan misi tentunya saya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, memberikan kenyamanan kepada pemohon paspor dan juga orang asing di Jakarta Selatan ini," katanya.

Kakanim Perempuan pertama di Kanim Jakarta Selatan itu pun menuturkan, Kanim Jakarta Selatan saat ini telah meraih predikat tertinggi dari Kemepan RB yaitu Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dimana ia menyampaikan, untuk mempertahankan predikat WBK/WBBM di Kanim Jakarta Selatan itu tidaklah mudah mengingat orang asing yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan itu kastanya lebih tinggi dari wilayah lainnya.

"Untuk itu saya akan bekerja penuh dengan rasa tanggung jawab dan menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat menodai citra Kemenkumham. Saya juga akan melakukan pendekatan kepada seluruh jajaran Kanim Jakarta Selatan agar kompak dalam bertugas, untuk mencapai target kinerja yang telah ditentukan," pungkasnya.

(bs)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update