Wako Payakumbuh: Kalau Ada Minta Uang Jual Nama Saya, Jangan Diladeni!
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Payakumbuh: Kalau Ada Minta Uang Jual Nama Saya, Jangan Diladeni!

Kamis, 12 Mei 2022 | 22:09 WIB Last Updated 2022-05-12T15:09:13Z


loading...

Payakumbuh, Mjnews.id - Wali Kota Riza Falepi, ST, MT, Dt. Rajo Kaampek Suku berharap terus adanya peningkatan kualitas kinerja di lingkungan dinas pendidikan, mengingat perangkat daerah ini menyentuh langsung 2 misinya sebagai kepala daerah.

Adalah misi pertama mewujudkan sumber daya manusia yang handal, sehat, dan kompetitif dan misi kelima mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia dan berbudaya, berdasarkan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS-SBK).

"Walaupun masa jabatan wali kota tinggal beberapa bulan lagi, tapi kinerja kita harus terus baik dan meningkat, bekerjalah dengan ikhlas," kata Riza saat  acara silaturahmi dengan kepala SD dan SMP di kantor wali kota, Kamis (12/5/2022).

Riza juga menegaskan kepada kepala sekolah adanya kabar miring saat proses peningkatan pembangunan yang penggunaan dana di sekolah, dimana ada oknum-oknum yang mengatasnamakan wali kota untuk meminta-minta uang, Riza menampik kalau itu tidak benar adanya.

"Mohon pihak sekolah untuk tidak melademi dan menanggapi oknum tersebut, yang jelas dalam pelaksanaan kinerja, tingkatkan terus kualitas kerja untuk anak didik kita, generasi penerus yang kita siapkan menjadi pemimpin di masa depan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan DR. Dasril menginformasikan besok akan dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun 2022 di halaman kantor wali kota. 

"Meski Hardiknas diperingati tanggal 2 Mei 2022, kita saat itu cuti bersama hari raya idul fitri, makanya baru bisa dilaksanakan pada Kamis, 12 Mei 2022 sesuai pedoman yang dikeluarkan oleh Mendikbud. Hardiknas tahun ini mengusung tema "Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar"," pungkas kepala dinas satu-satunya bertitel Doktor di Kota Randang itu.

(Humas)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update