×

Adsense

Adsense Mobile

Enam Pejabat di Lingkungan Kankemenag Lima Puluh Kota Dilantik

Rabu, 22 Juni 2022 | 17.59 WIB Last Updated 2022-06-23T06:00:59Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Irwan lantik enam pejabat di Lingkungan Kankemenag Lima Puluh Kota
Kakan Kemenag Irwan lantik enam pejabat di Lingkungan Kankemenag Lima Puluh Kota. (f/humas)

Lima Puluh Kota, Mjnews.id - Mutasi, rotasi, dan promosi jabatan kembali bergulir di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Lima Puluh Kota. Hari ini, Rabu (22/6/2022), bertempat di Aula Serbaguna, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H.Irwan melantik dan mengambil Sumpah Jabtan enam orang Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya Irwan mengurai dinamika kerja yang harus diikuti oleh seluruh ASN, termauk bagi pejabat yang dilantik hari ini.

“Ada empat dinamika kerja yang harus diikuti oleh seorang ASN. Suka tidak suka dan mau tidak mau, masing-masing ASN harus menjalaninya sebagai komitmen yang telah diucapkan pada awal memilih langkah menjadi ASN di Kementerian Agama. Dinamika itu adalah, Kita tidak bisa menentukan siapa atasan kita, kita tidak bisa menentukan siapa bawahan kita, kita tidak bisa menetukan siapa rekan kerja kita, dan kita tidak bisa menentukan dimana penempatan kita dalam bekerja,” papar Irwan.

Dalam lanjutan sambutannya, Irwan mengurai bahwa seorang ASN berkewajiban menerima dan melaksanakan segala ketentuan pimpinan. Ikhlas beramal sebagai dasar dalam bekerja di Kementerian Agama adalah pondasi yang harus ditanamkan di dalam hati. Belajar menerima segala ketentuan pimpinan sebagai bentuk syukur atas segala ketentuan yang Allah berikan. Irwan mengingatkan bahwa amanah akan dipertanggunjawabkan di akhirat kelak.

“Maka kepada pejabat yang dilantik kami tekankan, bekerjalah dengan maksimal, optimalkan seluruh potensi yang ada pada diri. Yang kita lantik hari ini adalah jabatan, bukan ilmu. Ilmu terletak di masing-masing kepala. Belajar dan belajar lagi, dan sesuaikan antara ilmu dan jabatan sehingga segala regulasi yang terkait dengan tupoksi dapat terlaksana dengan baik,” pesan Irwan.

Mutasi, Rotasi, dan Promosi enam orang yang menduduki jabatan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah, Ismirad , Kaur TU MTsN 5 Lima Puluh Kota, sebelumnya sebagai Kaur TU pada MTsN 2 Lima Puluh Kota. Eva Yuniza, Kaur TU pada pada MAN Lima Puluh Kota, sebelumnya sebagai Kaur TU pada MTsN 1 Lima Puluh Kota. Ade Kurnia, Kaur TU pada MTsN 1 Lima Puluh Kota, sebelumnya sebagai Pelaksana pada Urusan Tata Usaha MTsN 5 Lima Puluh Kota.

Selanjutnya adalah Nasrul, Kaur TU pada MTsN 2 Lima Puluh Kota, sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Lima Puluh Kota. Meri Yanti, Kaur TU pada MTsN 6 Lima Puluh Kota, sebelumnya sebagai Pelaksana pada Urusan Tata Usaha MTsN 6 Lima Puluh Kota. Terakhir adalah Yopi Nenen, Kaur TU pada MTsN 7 Lima Puluh Kota, sebelumnya sebagai Pelaksana Urusan Tata Usaha pada MTsN 7 Lima Puluh Kota.

(hms)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update