Maksimalkan Reses, Ali Zamroni Tegaskan Komitmennya Bantu Masyarakat Lebak - Pandeglang
×

Adsense

Adsense Mobile

Maksimalkan Reses, Ali Zamroni Tegaskan Komitmennya Bantu Masyarakat Lebak - Pandeglang

Selasa, 26 Juli 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-07-26T15:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ali Zamroni
Ali Zamroni saat reses. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id - Anggota Komisi X DPR RI, Ali Zamroni menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya generasi anak bangsa, dari Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang dalam mengakses dunia pendidikan.

Komitmen Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I itu disampaikan menemui konstituennya di Kampung Cikarosok, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (26/07/2022).

"Saya akan terus menyalurkan Program Indonesia Pintar (PIP), baik dari tingkat SD sampai kuliah. Ini merupakan bukti nyata bahwa saya sangat peduli pendidikan," kata Ali Zamroni dalam keterangannya tertulisnya.

Kegiatan reses Masa Sidang V, Tahun Sidang 2021/2022, dilaksanakan Ali Zamroni dengan menggandeng Anggota DPRD Lebak Ahmad Faozi. Dimana ia berharap PIP yang disalurkan bisa menjadi penyemangat warga masyarakat Lebak.

"Saya berharap dengan program Aspirasi tersebut bisa menjadi semangat masyarakat agar bisa menyekolahkan anaknya setinggi mungkin," jelas Ali Zamroni.

Selama masa reses, Anggota Fraksi Gerindra DPR RI itu menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Lebak dan Pandeglang. Sebelum ke Rangkasbitung misalnya, ia melakukan berbagi sembako untuk masyarakat Kampung Jengkol, Desa Bojen Wetan, Kecamatan Sobang, Pandeglang.

Kegiatan bedah rumah juga dilakukan untuk membantu masyarakat melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Desa Kebon Kopi, Kelurahan Parungsari, Kecamatan Sajira, Lebak. 

"Harapan saya dengan penyerahan kunci bedah rumah ini bisa selalu komitmen dalam membantu masyarakat membangun rumah kayak huni, bagi masyarakat berpenghasilan rendah," tutur Ali Zamroni saat menyerahkan kunci rumah kepada penerima bantuan, Bapak Amat.

Sehari sebelumnya, Ali Zamroni bersama Anggota DPRD Pandeglang Fikri Pebri mengadakan acara Silaturahmi dengan tokoh ulama setempat. Tokoh yang ditemuinya adalah KH Kurdi selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda di Kampung Kado Mas, Pandeglang.

"Silaturahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat sekitar untuk selalu bersama menjalin keakraban bersama di Wilayah Pandeglang," ucap Ali Zamroni.

(Eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update