Tak Terima Perusahaannya Dicemarkan, PT RAM Logistik Indonesia Laporkan Mario ke Polda Metro
×

Adsense

Adsense Mobile

Tak Terima Perusahaannya Dicemarkan, PT RAM Logistik Indonesia Laporkan Mario ke Polda Metro

Senin, 18 Juli 2022 | 23.12 WIB Last Updated 2022-07-18T23:18:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ilustrasi gudang logistik
Ilustrasi gudang logistik. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id - Tak terima disebut seakan-akan sopir perusahaannya membawa kabur barangnya padahal barangnya telah sampai di tujuan, sehingga kuasa hukum PT Ram Logistik Indonesia melaporkan Mario ke Polda Metro.

"Iya benar sekarang kita datang ke Polda Metro untuk melaporkan saudara Mario telah mencemarkan nama baik perusahaan kami, dengan cara memposting di Facebook menuduh sopir kami tidak mengantar barangnya ke tujuan, padahal barang itu kami dapat dari Edi dan kami tidak ada urusan dengan Mario, namun kenapa dia malah mengupload di Facebooknya," ucap Arief Hidayat, Kuasa Hukum PT RAM Logistik Indonesia, Senin (18/7/2022) di Polda Metro Jakarta.

Kami melaporkan melaporkan pemilik akun Facebook Mario dengan alasan pencemaran nama baik. Akun itu menulis kalimat dan mengunggah foto yang merugikan dan mencemarkan nama baik perusahaan.

"Apabila ada yang tau keberadaan beliau mohon dibantu, saya butuh info supir dan keberadaannya, kemudian di komennya Mario kembali menulis, Ada urusan bang, Barang saya ga sampe tujuan.dari pernyataan ini, jika ada orang yang tidak maksud akan ini, seakan-akan supir kami membawa kabur barangnya dan dampaknya, kalau ada orang yang menemukannya dan diteriakin maling dan digebukin, ini kan bisa mengancam keselamatan orang lain," ucapnya.

Dan saat bos Perusahaan kami Bapak Erwin S, SH telah mengontak Mario, dia mengatakan dia ada urusan dengan dengan si pembeli barangnya.

"Secara hukum, dia urusan dengan pembeli silahkan, dia lapor polisi pembelinya jangan cemarkan nama baik orang dong, ini bukan seenaknya sendiri, upolad di Medsos seenaknya, itu kan bisa berakibat fatal. Alhamdulillah kami telah resmi melaporkan Mario," tutupnya.

(***)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update