Wako Padang Support SSB BBC U-12 ke Kejuaraan FOPSSI Tingkat Nasional
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Support SSB BBC U-12 ke Kejuaraan FOPSSI Tingkat Nasional

Jumat, 15 Juli 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-07-14T21:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa bersama SSB BBC U-12
Wako Padang, Hendri Septa bersama SSB BBC U-12. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Selaku Kepala Daerah, Wali Kota Padang, Hendri Septa tak hanya terus berupaya meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ia pun tak lupa memperhatikan perkembangan generasi muda di kota yang ia pimpin.

Hal itu dilihatkannya dengan senantiasa mensupport setiap kegiatan kepemudaan, salah satunya seperti saat ini sedang mendirikan gedung 'Youth Center' di eks Gedung Bagindo Aziz Chan sebagai pusat kreativitas dan inovasi kepemudaan.

Tak hanya itu, sang Wali Kota juga peduli di bidang olahraga. Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Padang (PSP) itu kali ini memberikan dukungan kepada Sekolah Sepak Bola Batuangtaba Bolakaki Club (SSB BBC) U-12 yang mewakili Sumatera Barat (Sumbar) di Kejuaraan Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) tingkat nasional tahun ini.

Seperti diketahui, SSB BBC U-12 Batuang Taba akan mengikuti Kejuaraan FOPSSI tingkat nasional yang akan dilangsungkan pada 22-28 Juli 2022 mendatang. 

Ajang bergengsi itu akan diikuti SSB U-12 antar perwakilan provinsi se-Indonesia yang dipusatkan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya tentu bangga kepada tim SSB BBC Batuang Taba U-12 sebagai wakil Padang yang mewakili Sumbar pada ajang Kejuaraan FOPSSI nasional tahun ini di Semarang. Ini sungguh luar biasa," ucap Wako sewaktu menjamu makan malam para pemain, ofisial tim dan keluarga pemain SSB BBC U-12 di Palanta kediaman resminya, Rabu (13/7/7/2022) malam.

"Selamat kepada ananda semua beserta para pelatih dan ofisial. Mari berjuang dan lihatkan kekompakan kita tak hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan. Insya Allah, semoga kita menjadi juara satu dan prestasi itu akan mengharumkan nama Kota Padang dan Sumbar," tambah Wako menyemangati.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Padang itu juga mengingatkan agar setiap pemain memperlihatkan kemampuan terbaik setiap berlaga. Begitu pula selalu memupuk kerja sama tim yang baik untuk meraih kemenangan demi kemenangan sampai meraih trophy. 

"Mari kita menjadi juara, saya sudah menyiapkan hadiahnya," seru Hendri yang disambut antusias ofisial dan keluarga pemain SSB BBC U-12 saat itu.

Pada saat yang sama Manajer Tim SSB BBC Batuang Taba Adriadi Saputra menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Wali Kota Padang Hendri Septa dan jajaran atas support yang dilihatkan kepada SSB BBC.

"Alhamdulillah SSB BBC U-12 akan berlaga mewakili Sumbar di pentas nasional. Untuk sampai pada pencapaian tersebut kita telah melewati serangkaian fase sampai akhirnya keluar sebagai jawara di tingkat Sumbar," terangnya.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Hendri Septa terlihat memberikan support kepada SSB BBC U-12 berupa uang tunai sebesar Rp10 juta disertai akan menyediakan jaket bagi para pemain dan offisial tim.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update