Kolaborasi dengan Pemko, BPIP dan Emkave Temui Wako Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Kolaborasi dengan Pemko, BPIP dan Emkave Temui Wako Padang Panjang

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 23.00 WIB Last Updated 2022-08-06T16:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BPIP dan Emkave Temui Fadly Amran
BPIP dan Emkave Temui Wako Padang Panjang, Fadly Amran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Audiensi dengan Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Sabtu (6/8/2022) di Rumah Dinas Wako, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bersama Komunitas Emkave Creative siap lakukan kolaborasi dengan Pemerintah Kota.

Terkait hal tersebut, Wako Fadly Amran sampaikan dukungannya terhadap rencana kolaborasi BPIP bersama komunitas dan Pemko untuk bersama-sama membangun Tanah Air, khususnya di Kota Padang Panjang.

"Kami dari Pemerintah Daerah siap men-support kolaborasi ini. Hal ini juga sejalan dengan apa yang sudah berjalan di Kota Padang Panjang yang memiliki potensi besar di bidang budaya dan pariwisata," sebutnya.

Lebih lanjut, Fadly mengatakan, dengan kolaborasi ini, Padang Panjang sebagai kota pendidikan yang didukung BPIP dan komunitas-komunitas menjadi modal sosial untuk dikembangkan bersama.

"Ada keinginan BPIP bersama-sama teman teman komunitas dan pemerintah daerah untuk membangun tanah air yang dimulai dari kelurahan-kelurahan. Tematiknya yaitu budaya dan pariwisata yang menjadi potensi di Padang Panjang," sebut Direktur Jaringan dan Pembudayaan BPIP, Irene Camelin Sinaga.

Irene berharap, penandatanganan kerja sama BPIP, Emkave Creative, dan Pemko bisa terlaksana tahun ini. Sehingga kolaborasi ini bisa direalisasikan secepatnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update