Komisi III DPRD Padang Panjang Hearing ke Dinas Kominfo
×

Adsense

Adsense Mobile

Komisi III DPRD Padang Panjang Hearing ke Dinas Kominfo

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-08-19T23:10:43Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Padang Panjang, MJNews.id - Membuat Inovasi baru, Komisi III DPRD Padang Panjang laksanakan hearing (rapat dengar pendapat) langsung ke organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerjanya. Untuk pertama, kali kita laksanakan kepada mitra kerja kita. Salah satunya hari ini, langsung di Dinas Kominfo Padang ," ujar Ketua Komisi III, Idris Al Hafizh, Jumat (19/8/2022).

Dikatakan Idris, mitra kerja Komisi III tidak hanya Kominfo. Namun juga dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) yang juga hadir hearing di Kominfo hari ini.

Kita melaksanakan hearing langsung ke mitra kerja ini agar kedekatan antara mitra Komisi III semakin dekat. Juga kita bisa melihat langsung kondisi riil dinas tersebut. Ternyata memang benar bagus kalau kita langsung ke mitra kerja. Contohnya Dinas Kominfo hari ini. Kok Kominfo 'etalasenya Padang Panjang letaknya di sini', berbeda dengan Kominfo daerah lain yang kami kunjungi. Di mana letak kantor mereka benar-benar strategis dan gedungnya luar biasa. Jauh sekali dengan Kominfo kita," katanya.

Komisi III mendukung penuh mitra kerjanya, baik kurang dan kelebihan dari OPD tersebut dalam penganggaran dan regulasinya.

Di tempat yang sama, Kadis Kominfo pada MJ News Id mengatakan, selaku tuan rumah, kita mengapresisi Komisi 3 atas Inovasi dilakukan Komisi dalam menyemput aspirasi OPD. Tentunya, kita saling dapat gambaran langsung apa yang diinginkan komisi terhadap mitra kerjanya. 

"Kominfo, sebagai mitra kerja bisa menjekaskan apa apa kesulitan yang kita hadapi selama ini. Kita yakin, dengan melihat langsung kelapangan mereka akan dapat laporan dan bukti lapangan yang nyata," ujar Ampera Salim.

Hadir dalam hearing tersebut Wakil Ketua Komisi III, Hukemri, anggota, Hendra Saputra, S.H dan Kiki Anugerah Dia, S.E. Dari Pemko, Asisten I, Syahdanur, S.H, M.Si, Kepala Bappeda, Rusdianto, S.IP, M.M, jajaran Kominfo selaku tuan rumah, Kepala DPK, Yan Kas Bari, S.E dan jajaran.

(Son)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update