Melalui Program KOTEKA, Polres Ciptakan Kamtibmas di Yapen
×

Adsense

Adsense Mobile

Melalui Program KOTEKA, Polres Ciptakan Kamtibmas di Yapen

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15.49 WIB Last Updated 2022-08-11T11:06:06Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Ciptakan Kamtibmas di Yapen melalui program KOTEKA
Polres Ciptakan Kamtibmas di Yapen melalui program KOTEKA. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Bhabinkamtibmas Polres Yapen Aipda Melkianus  R. Yowei terus menggencarkan kegiatan Binmas Noken pada program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menyambangi Tokoh-tokoh yang ada di wilayah binaanya yaitu Kampung Mariadei, Kamis (11/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Aipda Melkianus  R. Yowei kembali melakukan silaturahmi bersama dengan Tokoh Agama yaitu Pdt. Anthon Wanggai dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Yapen khususnya Kampung Mariadei.

“Untuk menjaga keamanan perlunya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi aktif bersama seluruh pihak, sehingga apabila ada informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat bisa segera dilakukan mediasi dan penanganan cepat," tandasnya.

Ia menyampaikan pula agar tetap selalu menjaga toleransi serta tidak dipengaruhi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap situasi.

Sementara itu, Pdt. Anthon Wanggai sangat mendukung kegiatan Polri melalui Bhabinkamtibmas yang mana ia menilai bahwa dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, sudah membuktikan bahwa kepedulian akan keamanan sangat penting untuk masyarakat.

"Kami sangat mendukung untuk bersama-sama menjaga keamanan karena kalau aman masyarakat juga senang bisa beraktivitas dengan baik," terangnya. 

Pdt. Anthon Wanggai juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama dengan aparat keamanan guna terus menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kepulauan Yapen.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update