Pemkab Asahan Gelar Senam Massal Sambut HUT RI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemkab Asahan Gelar Senam Massal Sambut HUT RI ke-77

Minggu, 07 Agustus 2022 | 21.00 WIB Last Updated 2022-08-07T14:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Asahan, MJNews.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT RI) ke-77, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama Forkopimda, OPD  melaksanakan senam massal bersama masyarakat Kabupaten Asahan yang mayoritas diikuti oleh Perempuan, Bertempat di Jalan Jend. Sudirman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Minggu (07/08/2022).

Usai Pelaksanaan Senam Massal, Bupati Asahan, H. Surya, BSc menyampaikan bahwa kegiatan senam massal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari menyambut HUT RI.

“Senam massal ini, merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI. Selain senam massal, masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pada Sabtu 13 Agustusmendatang akan dilaksanakan Sepeda Santai, Minggunya 14 Agustus Jalan Santai,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, senam massal tersebut disamping menjaga kesehatan dan kebugaran, juga diharapkan dapat memupuk rasa Cinta Tanah Air.

“Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI tahun ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar," harapnya.

(isn)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update