Polisi Tetapkan Putri Chandrawati Sebagai Tersangka, Netizen: Terimakasih Listyo Sigit Prabowo!
×

Adsense

Adsense Mobile

Polisi Tetapkan Putri Chandrawati Sebagai Tersangka, Netizen: Terimakasih Listyo Sigit Prabowo!

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-08-19T10:33:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

JAKARTA, Mjnews.id - Polri menetapkan Putri Chandrawati sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J, di rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu. 

Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan gelar perkara, Putri Chandrawati ditetapkan sebagai tersangka. 

“Penyidik menetapkan saudari PC sebagai tersangka,” kata Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto saat Jumpa Pers di Mabes Polri, Jumat 19 Agustus 2022.

Jenderal Bintang tiga itu menjelaskan penetapan Putri Chandrawati sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan mendalam oleh penyidik dengan alat bukti yang ada dan gelar perkara.

“Penyidik telah melaksanakan pemeriksaan mendalam dengan Scientific Crime investigation, termasuk dengan alat bukti yang ada dan sudah gelar perkara,” jelasnya.

Hal ini Polri langsung mendapatkan respon dari publik di sosial media setelah Putri Chandrawati ditetapkan sebagai tersangka. 

Salah satunya akun @Miduk17 di sosial media Twitter dalam postingan tersebut. 

"Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi sebagai TERSANGKA Pembunuhan Brigadir J, Skor 10-0 untuk Brigadir J. Tenanglah disana lae biar kami MENGULITI sampai BERSIH disini, 
Terimakasih @ListyoSigitP , bersihkan SEBERSIH2NYA," tulisnya. 

Sebagai informasi tambahan, kini kasus tersebut, Polisi resmi menetapkan Putri Chandrawati sebagai tersangka dalam kasus ini bertambah menjadi lima orang.

Seperti diketahui sebelumnya, Polri telah menetapkan empat tersangka yakni mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan seorang Ajudan Rumah Tangga Sambo Kuat Ma'ruf.

(***)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update