Polsek Bayan Lakukan Giat Monitoring Vaksin Presisi Polres Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Polsek Bayan Lakukan Giat Monitoring Vaksin Presisi Polres Purworejo

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-08-04T06:13:10Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Vaksin Presisi Polres Purworejo
Vaksin Presisi Polres Purworejo. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Polsek Bayan laksanakan kegiatan Pam dan Monitoring Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Purworejo yang terus di gelar di wilayah Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu 4 Agustus 2022.

Vaksinasi kali ini di gelar Balai Desa Botodaleman, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo dengan sasaran Masayarakat Desa Botodaleman dan sekitarnya. 

Hal itu sengaja dilakukan guna untuk meperkuat herd imunity Masyarakat Botodaleman agar tidak mudah tertular covid 19 sehingga diharapakan bisa memutus penyebaran Covid-19.

Giat Vaksin dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai dan untuk Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Bayan dan Vaksin yang diberikan kali ini vaskin dosis 1, dosis 2 maupun Dosis 3 (Booster).

Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto tampak memipin Anggota Dalam melaksnakan kegiatan. Kapolsek menyampaikan bahwa Vaksinasi yang diberikan kepada Warga Masyarkat yang memenuhi kriteria terlebih dahulu guna upaya menghindari hal yang tidak diinginkan, setelah dinyatakan siap dan memenuhi syarat baru disuntik Vaksin.

Kepala Desa Botodaleman Riyadi melalui Teguh Sudiarsih Plt Sekdes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah membantu pelayanan vaksin di Desa,Semoga dengan Vaksin ini masyarakat bisa tervaksin semua, mengingat capaian vaksin di Desa Botodaleman sudah hampir terpenuhi 100 persen.

Program Gerai Vaksin Presisi yang digelar oleh Polri mendapat sambutan dari masyarakat, dan dalam kegiatan tersebut petugas selalu melaksnakan Penerapan Prokes yang ketat guna menghindari penularan Covid-19. Diharapkan dengan adanya Giat vaksin tersebut seluruh masyarakat bisa mengerti dan segera mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksinasi.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update