Wabup Pasbar Tutup Open Turnamen Volleyball Ikatan Pemuda Lubuak Talang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wabup Pasbar Tutup Open Turnamen Volleyball Ikatan Pemuda Lubuak Talang

Jumat, 19 Agustus 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-08-18T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Risnawanto tutup Open Turnamen Volleyball Ikatan Pemuda Lubuak Talang
Wabup Pasbar, Risnawanto tutup Open Turnamen Volleyball Ikatan Pemuda Lubuak Talang. (kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Open Turnamen Volleyball Ikatan Pemuda Lubuak Talang (IPLT) yang digelar di lapanag Volley Jorong VI Koto Utara Kecamatan Kinali, Kamis (18/8) resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto.

Didampingi Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat, serta Staf ahli bidang Agama Adrianto, dan stakeholder terkait, Wabup Risnawanto berharap kegiatan turnamen Volleyball tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses hingga puncak acara.

"Terima kasih kepada wali nagari, tokoh masyarakat, pemuda, dan terkhusus kepada panitia pelaksana, atas terlaksananya kegiatan olahraga khususnya turnamen volleyball ini, karena kegiatan olahraga seperti ini sangat positif dalam rangka memberikan peluang serta kesempatan untuk membina sekaligus menampung minat dan bakat generasi pemuda kita dibidang olahraga khusunya olahraga bola voli," ungkap Risnawanto.

Sama-sama diketahui lanjutnya, beberapa bulan lagi Kabupaten Pasaman Barat akan mengikuti pergelaran olahraga tingkat Provinsi Sumbar atau sering disebut dengan Porprov. Dengan banyak pergelaran olahraga di Pasbar dapat meningkatkan kualitas atlet-atlet olahraga Pasbar.

"Degan demikian kegiatan turnamen seperti ini diharapakan semakin meningkatkan kualitas olahraga yang ada di Pasaman Barat, sehingga atlet-atlet Pasbar nantinya bisa tampil sesuai minat dan bakatnya diberbagai cabang olahraga," harapnya.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update